Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Atraksi Wisata di Selandia Baru untuk Keluarga

Kompas.com - 29/08/2015, 15:31 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selandia Baru berusaha mempromosikan obyek-obyek wisata kepada wisatawan asal Indonesia yang telah berkeluarga. Berbagai obyek wisata yang memiliki atraksi menarik diperkenalkan agar para wisatawan tersebut dapat datang.

"Kalau market semua indonesia terlalu besar, kita fokus ke segmen yaitu wisatawan berkeluarga," kata  kata Regional Manager South & South East Asia Tourism New Zealand - Manaakitanga Aotearoa, Steven Dixon kepada KompasTravel usai acara #NZFamilyTrip di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Ia mengatakan terdapat obyek-obyek wisata di Selandia Baru yang aman bagi keluarga. Di atraksi-atraksi wisata ini, lanjut Steven, wisatawan dapat melakukan petualangan-petualangan ringan seperti kayaking, bermain bola yang meluncur, dan juga melihat ikan paus.

"Selandia Baru sangat aman. Sangat mudah untuk keluarga untuk menikmati pengalaman berwisata di Selandia Baru," ujarnya.

Sebelumnya Steven menyebutkan berbagai tempat wisata yang ramah bagi keluarga seperti Rotorua, Kaikoura, dan Milford Sound. Ia mengatakan berbagai atraksi wisata aman untuk dilakukan oleh wisatawan yang telah berkeluarga.

Selandia Baru memiliki video promosi pariwisata bertema Everyday a Different Journey untuk menarik wisatawan Indonesia. Pada video tersebut, terdapat adegan pria dan wanita bermain kayak di Milford Sound, tempat syuting The Shire dan Hobbiton, dan obyek-obyek wisata lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com