Kompas.com - 29/08/2015, 18:26 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Jika berniat untuk berwisata ke Jepang, Anda bisa mencari beragam promo paket wisata ke Jepang di Kompas Travel Fair 2015. Salah satunya adalah HIS Tour & Travel.

"Khusus Kompas Travel Fair 2015, kami memberikan promo cash back dan vocer Uniqlo," kata Supervisor Tour HIS Tours & Travel, Rio saat ditemui di sela-sela pameran Kompas Travel Fair 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (29/8/2015).

Promo tersebut, lanjut Rio, berupa cashback sebesar Rp 500.000 dan juga vocer Uniqlo sebesar Rp 450.000. Rio mengatakan cashback tersebut akan langsung dipotong terhadap harga paket wisata yang dibeli, sementara vocer Uniqlo hanya dapat digunakan di Indonesia.

Waktu perjalanan wisata yang ditawarkan oleh HIS bervariasi mulai dari 4 hari 3 malam, 5 hari 3 malam, 8 hari 6 malam, dan 7 hari 5 malam. Sementara destinasi wisata yang ditawarkan adalah Tokyo, Hokkaido, Toyama, Kyoto, dan daerah-daerah lain. Atraksi wisata yang dapat dilakukan oleh wisatawan di paket-paket wisata Jepang yaitu bermain ski, mengunjungi museum, menjelajah Gunung Fuji, bermain di Taman Hiburan Disneyland, berwisata kota, dan atraksi-atraksi wisata lain.

Untuk harga paket perjalanan wisata dimulai dari harga Rp 13.348.000 hingga Rp 35.748.000 per orang. Rio menambahkan setiap paket perjalanan Jepang terdapat minimal peserta yaitu 20 orang. Untuk penggunaan voucher Uniqlo, lanjut Rio hanya berlaku sampai tanggal 30 Oktober 2015.

Kompas Travel Fair (KTF) 2015 merupakan pameran wisata yang diselenggarakan Harian Kompas. Pameran ini diselenggarakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, 28-30 Agustus 2015. Harga tiket masuk Kompas Travel Fair 2015 sebesar Rp 20.000 dan mulai buka pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.