Kompas.com - 30/08/2015, 17:34 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JEMBER, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Jember Fashion Carnival (JFC) International Event ke-14, yang digelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (30/8/2015). Dari ratusan model yang tampil, Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif bersama puluhan anggotanya, tampil dalam balutan defile Majapahit.

Kehadiran Kapolres bersama puluhan anggotanya dalam puncak kegiatan JFC ke-14, mendapat sambutan cukup meriah dari ribuan penonton dan fotografer, yang menyaksikan di kawasan alun-alun Jember.

Aksi Kapolres Jember bersama anggotanya, juga tidak luput dari lensa para fotografer, yang mengabadikan event JFC. “Pak Kapolres, lihat ke sini dong,” pinta salah satu fotografer.

Kapolres Jember tampil sebagai Patih Gajah Mada, dengan balutan kostum berwana emas, dan membawa gada di tangan kirinya. “Wah mantap Pak Kapolres Jember, gagah betul,” kata Yuli, salah satu penonton.

JFC International Event ke-14 mengangkat tema “Out Frame”, di mana ada 10 defile yang tampil dalam pergelaran busana di catwalk jalanan sepanjang 3,6 kilometer tersebut. Di antaranya, Majapahit, Ikebana, Pegasus, Lionfish, Parrot, Egypt, Circle, Fossil, Melanesia, dan Reog.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.