Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resor Terbaru di Kuta

Kompas.com - 08/09/2015, 20:12 WIB

KUTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional, Alaya Hotels & Resorts, baru-baru ini membuka hotel butik keduanya di Bali, tepatnya di Kuta selatan. Resor bernama Alaya Resort Kuta tersebut menyediakan 116 kamar dan suite serta DaLa Spa.

Acara grand opening direncanakan akan diselenggarakan pada September ini. Namun, resor ini sendiri telah menerima tamu sejak beberapa bulan lalu.

“Kuta, cinta atau tidak, tetaplah bagian dari Bali dan kami menginginkan properti untuk pelancong kelas atas, tetapi tetap bisa cocok dan saling melengkapi dengan lingkungan sekitar," ungkap Jimmy Gunawan, CEO AIM Hospitality, jaringan hotel yang menaungi Alaya.

Secara lokasi, resor ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan toko di Jalan Kartika Plaza, dekat dengan pantai dan Waterbom Park. Tepatnya di Jalan Kartika Plaza, Gang Puspa Ayu Nomor 99, Kuta, Badung.

Fasilitas resor antara lain Sukun Restaurant, pusat kebugaran, ruang pertemuan, lounge perpustakaan dengan free iPad, serta DaLa Spa. Baru-baru ini Alaya Resort Kuta memenangkan penghargaan sebagai "Bali Leading New Resort" dari Bali Tourism Awards (BTA) yang diselenggarakan 26 Agustus 2015. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com