Antara Senyuman Ibu Putu dan Senyuman Monalisa

Kompas.com - 16/09/2015, 15:24 WIB
Lukisan Monalisa dari jarak 2 meter di Musee du Louvre, Paris. MADE AGUS WARDANALukisan Monalisa dari jarak 2 meter di Musee du Louvre, Paris.
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Saya beranjak dari tempat duduk, terhentak akibat ocehan pagi para pedagang suvenir  yang bersiap-siap menjajakan dagangannya. Dari balik jendela, terlihat suasana jalanan  yang sedang bergeliat sambil nguping pembicaraan dua orang sopir tentang pertemuan mereka di tempat itu.

Cuaca cerah, matahari bersinar terang, seterang pembicaraan kedua sopir tersebut yang menyambut hangat pagi dengan hati yang senang.

Saya tinggal di sebuah apartemen bertipe studio  terletak di Quartier Latin, kawasan hunian aman 5 arondisemen di Rue de la Parcheminerie 750005 Paris. Studio dengan luas 22 meter persegi sangat menawan, cozy, elegan, bernuansa putih bersih.

Tranportasi umum terdekat adalah Metro Saint Michel, kira-kira 10 menit dari Gereja Notre Dame. Studio ini dikhususkan untuk 2 orang, lengkap dengan perabotan dapur, internet wifi gratis, televisi dan mesin cuci dengan harga mingguan 611 Euro atau bulanan 1.250 Euro.

MADE AGUS WARDANA Bekas Istana Raja di Paris menjadi Museum Louvre.
Kalau ingin menginap weekend juga bisa, tergantung availability room.  Untuk mem-booking studio ini dapat dilakukan melalui website: Paris Atitude dengan nomor referensi: 6888.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X