Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Travel Fair 2015 Resmi Dibuka

Kompas.com - 25/09/2015, 12:49 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran pariwisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 yang diselenggarakan di Main Lobby, Plenary Hall dan Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta resmi dibuka, Jumat (25/9/2015).

Pameran pariwisata ini diselenggarakan mulai hari ini hingga Minggu (27/9/2015). "GATF kedua ini serentak di 11 kota. Hari ini juga diadakan di Bandung, Jakarta, dan Makassar," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arief Wibowo dalam sambutan Peresmian dan Pembukaan Garuda Travel Fair 2015 di Cendrawasih Room, JCC.

Arif mengatakan Garuda Indonesia Travel Fair 2015 ini mengambil tema "Fly with Style" dan berkonsep "one stop shopping". Menurut Arif, para pengunjung berkesempatan mendapatkan penawaran-penawaran harga tiket maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan juga paket-paket wisata menarik. "Untuk pengguna kartu BNI dan BRI bisa mendapatkan gratis masuk dan berkesempatan mengikuti berbagai lucky dip," lanjutnya.

Arif berharap dengan adanya Garuda Travel Fair 2015 dapat meningkatkan masyarakat Indonesia untuk berwisata dan memudahkan pengguna jasa pariwisata untuk merencanakan perjalanan.

KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Jajaran Direksi Garuda Indonesia beserta Bank BNI dan Bank BRI berfoto bersama saat pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2015 di Jakarta Convention Center, Jumat (25/9/2015).
Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti menambahkan dengan potensi pariwisata Indonesia yang beraneka ragam mulai dari laut hingga suku, maka aksesibilitas menjadi faktor penting. "Penerbangan menjadi salah satu kunci untuk akses menuju pariwisata Indonesia. Dengan GATF, bisa membantu pengunjung mendapatkan akses ke obyek wisata," katanya.

Untuk pengunjung non pengguna Bank BRI dan BNI, harga tiket masuk GATF 2015 dikenakan sebesar Rp 30.000. Garuda Indonesia Travel Fair 2015 periode kedua ini diikuti oleh 46 travel agent, 17 hotel & theme park, 5 national tourist organization, 14 corporate & travel equipment, food truck, dan berbagai produk lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com