Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Neo Hadir di Kupang

Kompas.com - 28/09/2015, 18:08 WIB
KOMPAS.com - Berada di Kota Kupang yang menjadi tujuan bagi wisatawan berlibur maupun bisnis, hotel ini memiliki pemandangan dan suasana yang indah. Archipelago International memperkenalkan hotel NEO terbaru di Nusa Tenggara Timur, hotel NEO Eltari - Kupang.

Sebagai kawasan penghubung utama untuk Indonesia bagian Timur, Kupang adalah ibu kota propinsi Nusa Tenggara Timur dan merupakan tempat tujuan berkunjung yang menarik. Dengan keberadaan pusat bisnis yang menghadap ke pantai dan mengelilingi kota, terdapat banyak tempat untuk dijelajah. Sedangankan untuk pecinta alam, terdapat air terjun yang berjarak 45 menit, dan di arah yang berbeda terdapat hutan monyet serta sebuah gua dengan air yang jernih untuk berenang.    

Melihat potensi yang ada, Archipelago International menghadirkan hotel NEO Eltari – Kupang yang berada dekat dengan bandara El Tari. Hotel ini telah beroperasi dari bulan Juni 2015 dan memiliki 137 kamar dengan 4 tipe kamar yang nyaman, sebuah coffee shop, kolam renang, dan fasilitas fitnes maupun spa untuk tamu-tamu yang menginap. Untuk melengkapi kebutuhan wisatawan dengan tujuan bisnis, hotel NEO Eltari – Kupang dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan serta 1 ballroom, sambungan WiFi berkecepatan tinggi yang gratis, dan tempat parkir yang luas.   

Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti mini-bar, mesin pembuat kopi, serta tempat tidur berkualitas tinggi. Fitur-fitur premium tersebut membuat hotel-hotel NEO tetap pada pedoman bahwa: hotel dengan rancangan yang baik dan menarik tidak harus mahal. 

“Hotel NEO Eltari – Kupang adalah hotel dengan banyak kelebihan, yang berada di dekat bandara Kupang serta memiliki panorama indah. Kami sangat senang dengan hotel NEO pertama kami di NTT ini. Kolam renang dan ruang pertemuan yang besar akan menjadi daya tarik bagi wisatawan maupun tamu setempat. Kami berharap hotel ini akan menjadi property yang sukses, dan kami bangga memiliki hotel ini sebagai bagian portfolio kami," ujar Winston Hanes, Regional General Manager Archipelago International. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com