Menikmati Nachos Porsi Besar di Legato

Kompas.com - 01/10/2015, 20:04 WIB
Full Gear Nachos Catur Guna Yuyun AngFull Gear Nachos
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Restoran ini unik, hanya buka hari Jumat dan Sabtu. Legato Lounge, begitu namanya. Namanya mungkin mengingatkan kita pada keindahan irama musik yang tak terputus sama sekali.

Ya, "legato" adalah sebutan untuk sebuah teknik bermain musik yang harus terus menghubungkan satu nada dengan nada lainnya tanpa ada kesan putus atau "smoothly connected". Sebuah lounge di kawasan Sunter bernama Legato, ini tampak elegan dan nyaman di belantara ruko-ruko sekitarnya.

Hal unik dari lounge yang terletak di lantai dua ruko ini adalah resminya hanya buka pada hari Jumat dan Sabtu sore hingga dini hari dan dipenuhi alunan live music jazz dan pop. Namun jika kita merindukan hidangannya juga bisa pesan di restoran di bawahnya atau delivery order, setiap hari (kecuali Minggu) jam 8.00 sampai 18.00. Menu yang ditawarkan adalah western food.

Untuk minuman bisa coba "Peanut Butter Chocolate Milkshake" dengan harga Rp 22.000. Milkshake ini menurut saya tak hanya dibuat dari susu biasa, melainkan merupakan campuran es krim dan selai kacang. Begitu mampir di lidah, seluruh indera ini terasa bergerak menuju pada sebuah kesimpulan, lembut, penuh dan jujur seperti sedang makan es krim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X