Bandara Tertutup Kabut, Penerbangan Surabaya-Jember Terlambat 6 Jam

Kompas.com - 23/10/2015, 15:17 WIB
Pesawat milik Garuda Indonesia SENDY ADITYA SAPUTRAPesawat milik Garuda Indonesia
|
EditorI Made Asdhiana
JEMBER, KOMPAS.com - Penerbangan Garuda Indonesia tujuan Surabaya – Jember, Jumat (23/10/2015), mengalami keterlambatan selama 6 jam.

Akibatnya, sejumlah penumpang yang sudah bersiap- siap di Bandara Notohadinegoro, Jember, Jawa Timur, menelan kekecewaan.

Amsyong dah, pesawatnya gak jadi mendarat,” keluh salah satu penumpang.

Keterlambatan kedatangan pesawat tersebut disebabkan karena kondisi Bandara Notohadinegoro tertutup kabut yang cukup tebal.

“Penerbangan terpaksa delay, karena jarak pandang tidak memungkinkan, sehingga pesawat kembali ke Surabaya,” kata Kepala UPT Bandara Notohadinegoro Jember, Edi Purnomo.

Sesuai jadwal yang diterima Bandara Notohadinegoro, pesawat baru mendarat pada pukul 15.50 WIB. “Jadi terbang ke Banyuwangi dulu, baru terbang ke sini (Jember),” ungkap Edi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X