Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doyan Kulineran? Datangi "Jakarta Foodies Meet"

Kompas.com - 31/10/2015, 18:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika ada rencana berwisata kuliner di akhir pekan ini, bisa sambangi festival kuliner "Jakarta Foodies Meet 2015". Festival ini berlangsung di Puri Orchard, Jakarta yang diselenggarakan hari ini Sabtu (31/10/2015) dan Minggu (1/11/2015).
 
"Pengunjung bisa datang ke sini (Jakarta Foodies Meet). Ini minggu kedua penyelenggarannya. Minggu kemarin sudah tanggal 24 dan 25," kata Ketua Penyelenggara Jakarta Foodies Meet Erwan Tobing saat dihubungi KompasTravel di Jakarta, 31 (10/2015).
 
Erwan mengatakan para pencinta kuliner dapat mencicipi pilihan kuliner Jepang, China, Korea, dan Indonesia dari stan-stan yang tersedia. Terdapat sekitar 95 stan kuliner dan multiproduk seperi boneka, perhiasan, dan juga perlengkapan masak.
 
"Ini terbuka untuk umum. Kita mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam," ujarnya.
 
Untuk mencicipi pilihan-pilihan kuliner yang ada di Jakarta Foodies Meet, Erwan mengatakan harga kuliner-kuliner yang tersedia di stan-stan berkisar dari Rp 15.000 sampai Rp 100.000. 
 
Untuk para pengisi stan-stan kuliner di Jakarta Foodies Meet, Erwan mengatakan telah menyeleksi sebelum menggelar acara. Para pengisi stan-stan kuliner, menurut dia, banyak yang belum diketahui oleh masyarakat banyak.
 
"Jadi yang di sini (pengisi stan) unik-unik. Misalnya Monster sosis," katanya.
 
Selain itu untuk ikut meramaikan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2015, Erwan mengatakan terdapat acara lomba kostum bertemakan Halloween. Pengunjung dapat mengikuti dengan cara memakai kostum bertemakan Halloween dan langsung mendaftarkan ketika datang ke Jakarta Foodies Meet.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com