Kompas.com - 31/10/2015, 18:00 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Jika ada rencana berwisata kuliner di akhir pekan ini, bisa sambangi festival kuliner "Jakarta Foodies Meet 2015". Festival ini berlangsung di Puri Orchard, Jakarta yang diselenggarakan hari ini Sabtu (31/10/2015) dan Minggu (1/11/2015).
 
"Pengunjung bisa datang ke sini (Jakarta Foodies Meet). Ini minggu kedua penyelenggarannya. Minggu kemarin sudah tanggal 24 dan 25," kata Ketua Penyelenggara Jakarta Foodies Meet Erwan Tobing saat dihubungi KompasTravel di Jakarta, 31 (10/2015).
 
Erwan mengatakan para pencinta kuliner dapat mencicipi pilihan kuliner Jepang, China, Korea, dan Indonesia dari stan-stan yang tersedia. Terdapat sekitar 95 stan kuliner dan multiproduk seperi boneka, perhiasan, dan juga perlengkapan masak.
 
"Ini terbuka untuk umum. Kita mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam," ujarnya.
 
Untuk mencicipi pilihan-pilihan kuliner yang ada di Jakarta Foodies Meet, Erwan mengatakan harga kuliner-kuliner yang tersedia di stan-stan berkisar dari Rp 15.000 sampai Rp 100.000. 
 
Untuk para pengisi stan-stan kuliner di Jakarta Foodies Meet, Erwan mengatakan telah menyeleksi sebelum menggelar acara. Para pengisi stan-stan kuliner, menurut dia, banyak yang belum diketahui oleh masyarakat banyak.
 
"Jadi yang di sini (pengisi stan) unik-unik. Misalnya Monster sosis," katanya.
 
Selain itu untuk ikut meramaikan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2015, Erwan mengatakan terdapat acara lomba kostum bertemakan Halloween. Pengunjung dapat mengikuti dengan cara memakai kostum bertemakan Halloween dan langsung mendaftarkan ketika datang ke Jakarta Foodies Meet.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.