Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Sheraton Kedua di Jakarta Siap Menerima Tamu

Kompas.com - 09/11/2015, 17:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional Starwood Hotels & Resorts Worldwide membuka hotel terbarunya di bawah merek Sheraton di Jakarta, tepatnya di Jalan Iskandar Muda, yaitu di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan. Sheraton Jakarta Gandaria City ini merupakan hotel Sheraton kedua di Jakarta.

Hotel ini sudah resmi dibuka awal Oktober lalu. Namun, saat pembukaan, belum semua kamar tersedia. Menurut General Manager Sheraton Jakarta Gandaria City Andreas Rud kepada KompasTravel beberapa waktu yang lalu, seluruh kamar dan fasilitas akan siap di bulan November ini.

Sheraton Jakarta Gandaria City sendiri berlokasi di kawasan superblok Gandaria City. Jadi dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, fasilitas konvensi dan pameran, hingga helipad.

Rencananya, hotel ini akan memiliki 293 kamar mulai dari tipe deluxe room sampai presidential suite room. Hotel dilengkapi akses internet Wifi gratis. Selama masa pembukaan hotel, tamu bisa mendapatkan 20 persen diskon untuk kamar sudah termasuk sarapan untuk dua orang, berlaku hingga 30 April 2016.

Fasilitas hotel antara lain spa, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, lounge Sheraton Club yang berada di ketinggian sehingga tamu yang tengah makan bisa melihat panorama Kota Jakarta dari ketinggian. Selain itu tersedia grand ballroom dan ruang pertemuan untuk kebutuhan MICE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com