Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Hotel di Kawasan JIEXPO Kemayoran

Kompas.com - 10/11/2015, 17:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Jakarta Fair di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta, kerap menjadi destinasi wisata belanja tahunan di Jakarta. Ada banyak hotel yang bisa menjadi pilihan menginap untuk memudahkan akses menuju lokasi pameran. Salah satunya adalah Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang merupakan hotel bintang tiga.

Hotel ini menawarkan wisatawan tempat yang bebas dari keributan dan juga merupakan satu-satunya hotel dengan akses langsung menuju JIEXPO Kemayoran. Terdiri dari 11 hotel, hotel ini memiliki 243 kamar.

“Lokasi Holiday Inn Express Jakarta International Expo adalah tempat yang menginap yang sempurna untuk menjelajahi kota Jakarat bagi pengunjung maupun penyelenggara pameran yang menginginkan akses cepat dan mudah ke tempat pameran," tutur Franco Ray, General Manager, Holiday Inn Express Jakarta International Expo, seperti termuat dalam siaran pers.  

Para pengunjung yang akan menghadiri pameran dan acara seperti Tradexpo Indonesia dan Jakarta Fair maupun penyelenggara acara, memiliki akses langsung menuju JIEXPO. Holiday Inn Express juga menyediakan ruangan untuk keperluan bisnis dengan peralatan lengkap, termasuk tiga ruang pertemuan dengan luas 35 meter persegi yang dapat sesuaikan dengan kebutuhan.

Pilihan kamar terdiri dari kasur twin atau double, termasuk connecting room. Serta adasembilan kamar suite. Kamar dilengkapi kamar mandi shower dengan tiga fungsi pijatan pada kepala. Tarif kamar ditawarkan mulai dari 35 dolar AS (++).Fasilitas lainnya adalah akses internet Wifi gratis seluruh hotel, sarapan, ruang olah raga, serta self-service pusat bisnis dan binatu.

Para tamu mendapatkan akses transit yang mudah ke bandara, jarak dari Bandara Soekarno-Hatta kurang dari 30 kilometer. Selain itu, hotel juga dekat dengan pintu Tol Kemayoran yang menghubungkan ke beberapa tempat atraksi ternama seperti pusat perbelanjaan Mangga Dua, Monumen Nasional, dan Kota Tua Jakarta.

Mal perbelanjaan yang terkenal lainnya adalah Mall of Indonesia, Emporium Pluit dan Mall Kelapa Gading yang juga hanya dekat dari hotel. Hotel ini juga berlokasi dekat Ancol dan Waterbom Jakarta sebagai destinasi favorit untuk keluarga. Sedangkan untuk para pemain golf bisa bermain di lapangan 18-hole Bandar Kemayoran Golf Course yang berada sekitar 10 menit dari lokasi hotel.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Holiday Inn Express yang ketiga di ibu kota Indonesia, bergabung dengan dua Holiday Inn Express hotel lainnya yang ada di Jakarta, melanjutkan kesuksesan dari Holiday Inn Express Jakarta Thamrin dan Holiday Inn Jakarta Pluit Citygate. Ada empat Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, dan Surabaya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com