Dafam Targetkan Buka 100 Hotel hingga Tahun 2020

Kompas.com - 16/11/2015, 21:24 WIB
Lokasi salah satu tempat makan di dalam Pasar Baru Square Hotel, di Bandung, Jawa Barat. Dok. Dafam Hotel Management (DHM)Lokasi salah satu tempat makan di dalam Pasar Baru Square Hotel, di Bandung, Jawa Barat.
|
EditorFidel Ali

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Dafam Hotel Management (DHM) menargetkan untuk membuka hingga 100 hotel sampai dengan tahun 2020 mendatang.

Saat ini DHM telah membuka sebanyak 18 hotel di seluruh Indonesia.

"Target kita sampai 2020 itu 100 hotel," kata Managing Director PT Dafam Hotel Management, Andy Irawan, dalam opening Pasar Baru Square Hotel, di Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/11/2015).

Andy menjelaskan, pada akhir 2015 ini DHM akan menambah dua hotel lagi di Jakarta dan Lombok.

"Jadi total 2015 ada 20 (hotel). Brand-nya 'hotel Dafam teras kita Jakarta'. Itu akan buka Desember di daerah Jakarta Timur," ujar Andy.

Kemudian di tahun 2016, lanjut dia, ada 10 project hotel lagi yang akan dibuka. Menyusul tahun berikutnya puluhan hotel lainnya.

"Sampai 2017 ada 20 lagi yang starting dan sekarang sedang MoU," ujar Andy.

Sampai saat ini, Andy masih berkeyakinan untuk memenuhi target membuka 100 hotel di sejumlah daerah di Tanah Air.

"Saya masih enggak berubah, sekalipun orang (bilang) enggak mungkin atau apa, (target buka) 100 hotel 2020," ujar Andy.

Pihaknya akan mengincar kota kedua (secondary city) dalam membuka banyak hotel tersebut. Salah satunya yakni di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Andy tak khawatir akan berbisnis hotel di kota-kota kedua. Yang terpenting menurutnya dengan melihat potensi dan juga pasarnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X