Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Hadirkan Hotel Terbaru di Kawasan Pantura

Kompas.com - 25/11/2015, 08:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan penginapan terbaru untuk para wisatawan di kawasan Pantai Utara Jawa (Pantura), Pekalongan. Hotel ke-88 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts ini bernama Hotel Santika Pekalongan.

"Pekalongan merupakan kota penghubung utama di Jalur Pantura untuk Surabaya, Semarang, dan Jakarta," kata Corporate Public Relation Coordinator Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero saat dihubungi KompasTravel di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Prita mengatakan Pekalongan merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi terdepan di Jawa Tengah. Oleh karena itu, Hotel Santika Pekalongan, lanjut Prita, dapat mengakomodasi kebutuhan penginapan para tamu untuk kepentingan bisnis maupun liburan.

Hotel Santika Pekalongan terletak di Jalan Gajah Mada no 7A, Pekalongan, Jawa Tengah. Dengan mengadaptasi konsep minimalis modern, hotel ini memiliki 109 kamar dan suites yang terdiri dari 4 tipe kamar: superior, deluxe, junior suite dan suite.

Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Pekalongan dilengkapi dengan LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan WiFi.

Dari siaran pers yang diterima KompasTravel, pembukaan Hotel Santika Pekalongan dihadiri oleh Komisaris Utama PT Dyandra Media International Tbk Agung Adiprasetyo, General Manager Hotel Santika Pekalongan Adhiat Nugraha, Penjabat Wali Kota Pekalongan Prijo Anggoro Budi Raharjo, Direksi PT. Grahawita Santika, dan Direksi Kompas Gramedia.

Hotel Santika Pekalongan memberikan harga Rp 425.000 - net hingga tiga bulan ke depan untuk kelas superior dan Rp 595.000 untuk kelas deluxe. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com