Kompas.com - 28/11/2015, 06:08 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Sudah mempunyai rencana menghabiskan akhir pekan di bulan ini? KompasTravelmembagikan jadwal acara yang akan di diselenggarakan di Jakarta.

Ciffest Party 2015 "Food Truck Invation"

Pada tahun ini, Ciffest Party menghadirkan jajanan anak muda bertajuk, “Food Truck Invasion”. Acara yang digelar hanya 3 hari ini diselenggarakan di Ciffest Area Citra 6 yang dimulai pada 27 November sampai 29 November 2015, pukul 15.00 sampai 21.00 WIB.

Acara yang akan dihibur oleh ragam musik hiburan dari band yang sudah tidak diragukan lagi, turut menemani pengunjung yang hadir di food truck Jakarta. Dengan hadirnya food truck, berbagai food & beverages unik bakalan memanjakan lidah Anda.

Indonesia Travel Fair 2015

Menyambut musim liburan akhir tahun 2015 dan awal 2016, sangat cocok Anda datang ke acara yang fokus pada bidang pariwisata tersebut.

RajaMICE Jakarta bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia akan menjadi tuan rumah pameran Indonesia Travel Fair (ITF) yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 November 2015 di Hall A - Jakarta Convention Center.

Rumah Terindah Film Festival 2015

Rudi Soedjarwo Joint dan Rumah Terindah Pusdiklat Film menyuguhkan hasil karya mereka berupa tiga buah film dalam sebuah festival yang akan diselenggarakan di CGV Blitz Pacific Place.

Pemutaran film yang bertajuk Rumah Terindah Film Festival (RTFF) ini berlangsung pada tanggal 27, 28 dan 29 November 2015.  Ketiga film tersebut adalah film Skenario Tuhan, Bara di Negeri Hujan dan Helldresser.

Selain pemutaran tiga film, khusus pada hari pertama akan diselenggarakan press conference dan juga workshop oleh Rudi Soedjarwo dengan tema “membuat film tanpa budget”.

Choreographers, Dances, And Dancers oleh Eki Dance Company

Eki Dance Company kembali menghadirkan pertunjukan tari, seperti koreografer, penari dan penontonnya. Kali ini, Eki Dance Company mementaskan sejumlah karya tari yang dikreasikan oleh koreografer-koreografer muda generasi penerus Eki Dance Company, yaitu Takako Leen, Siswanto ‘Kojack’ Kodrata, Gede Juliantara, Yuliani Ho Pranoto, dan Kresna ‘Pecenk’ Wijaya.

Choreographers, Dances and Dancers oleh Eki Dance Company dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 29 November 2015 pukul 15.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.