Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Rasa Cokelat dan Pisang yang Halus Menyatu

Kompas.com - 28/11/2015, 12:29 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Didirikan oleh Stanley Kwok, pria kebangsaan Singapura, Island Creamery menawarkan pembuatan es krim dengan cita rasa lokal.

Ragam es krim menarik yang hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas. Tidak ada warna buatan, perasa dan pengawet yang ditambahkan.

Dalam pembuatannya, menu Island Creamery tidak menggunakann telur dan gelatin ke dalam es krim, sehingga untuk pengunjung yang vegetarian, sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini.  

Mengusung konsep Ice cream on cakes, tempat ini lebih menonjolkan dessertnya, seperti menawarkan es krim, minuman blended milkshake, dan sundaes.

Dengan begitu, bila Anda ingin mencicipi menu beratnya, di sini tidak melupakan main coursenya. Terdapat Mac ‘N’ Cheese, Mama’s Lasagna, dan Southwestern Chicken Wrap.

Dengan cita rasa lokal yang kental, dessert di Island Creamery membuat candu untuk terus menikmatinya, seperti pada menu baru, yakni Super Sundae Shakes dengan rasa Monkey Business.

Rasa cokelat yang berkolaborasi dengan pisang, serta ditambahkan topping di atasnya yang tidak canggung-canggung membuat mata pengunjung ingin segera menyantapnya.

Visual menu yang menggugah selera, ternyata sepadan dengan kenimatan rasa yang disajikan. Tekstur halus yang diciptakan membuat pengunjung ingin terus dan terus menikamatinya.

Range harga yang ditawarkan pun tidak begitu menguras isi kantong, berkisar Rp 29.000 sampai Rp 70.000.

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Super Sundae Shakes dengan rasa Monkey Business yang Menyegarkan Mata
Untuk menyambut akhir tahun, Island Creamery memberikan banyak promosi. Seperti Super Sundae Shakes buy 1 get 1.

"Caranya dengan meng-upload di instagram serta di tag ke Island Creamery lalu mention 3 teman dengan hashtag supersundae. Selanjutnya Anda akan langsung mendapatkan free 1supersundae," ungkap Zea, karyawan Island Creamery.

Zea menambahkan, Island Creamery juga memberikan promo 50 persen untuk blended milkshake setiap pembelian ke dua. Itu berlaku mulai pukul 21.00 sampai tutup pukul 23.00 untuk weekday, sedangkan untuk weekend sampai pukul 24.00.

Island Creamery bisa dijumpai di berbagai mal, seperti Summarecon Mal Bekasi, Mal Kota Kasablanka, Pondok Indah Mal, Puri Indah Mal, dan Alam Sutra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com