Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Kecil Bisa Jadi Pilot di JungleLand Flight Academy

Kompas.com - 30/11/2015, 17:19 WIB
SENTUL, KOMPAS.com - JungleLand Adventure Theme Park Sentul hadir dengan wahana terbarunya yang diresmikan Minggu (22/11/2015) lalu. Wahana dengan unsur edukasi ini adalah JungleLand Flight Academy.

Di JungleLand Flight Academy ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung menjadi seorang pilot. Pengunjung bisa merasakan sensasi menerbangkan pesawat, baik yg berjenis Boeing, Airbuss, helikopter dan lainnya mulai dari pertama terbang (take off) hingga kembali mendarat (landing).

Pengunjung akan didampingi oleh para instruktur yang berpengalaman. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai berbagai instrumen pesawat yg berada di dalam kabin dan menyaksikan film dokumenter seputar dunia penerbangan.

"Dengan kehadiran Flight Academy ini diharapkan dapat memberikan nilai-nilai edukasi yang positif bagi para pengunjung Jungleland, sesuai dengan konsep JungleLand sebagai tempat wisata yang tepat bukan hanya untuk bermain tapi juga belajar," ujar Qalam Gladi Mulianda selaku Marcomm & Revenue Division Head, seperti termuat dalam siaran pers.

Selain Flight Academy, para pengunjung Jungleland juga dapat menikmati 32 wahana lainnya yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung dari berbagai usia. Sebut saja salah satunya adalah Air Race, wahana yang baru pertama kalinya ada di Asia. Disc’O, wahana yang baru pertama ada di Indonesia. Juga ada Ferrish Wheel, Water Flume, Mega Drop, Harvest Time dan masih banyak lagi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com