Kompas.com - 30/11/2015, 17:19 WIB
Wahana Flight Academy di Jungleland, Sentul JunglelandWahana Flight Academy di Jungleland, Sentul
EditorNi Luh Made Pertiwi F
SENTUL, KOMPAS.com - JungleLand Adventure Theme Park Sentul hadir dengan wahana terbarunya yang diresmikan Minggu (22/11/2015) lalu. Wahana dengan unsur edukasi ini adalah JungleLand Flight Academy.

Di JungleLand Flight Academy ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung menjadi seorang pilot. Pengunjung bisa merasakan sensasi menerbangkan pesawat, baik yg berjenis Boeing, Airbuss, helikopter dan lainnya mulai dari pertama terbang (take off) hingga kembali mendarat (landing).

Pengunjung akan didampingi oleh para instruktur yang berpengalaman. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai berbagai instrumen pesawat yg berada di dalam kabin dan menyaksikan film dokumenter seputar dunia penerbangan.

"Dengan kehadiran Flight Academy ini diharapkan dapat memberikan nilai-nilai edukasi yang positif bagi para pengunjung Jungleland, sesuai dengan konsep JungleLand sebagai tempat wisata yang tepat bukan hanya untuk bermain tapi juga belajar," ujar Qalam Gladi Mulianda selaku Marcomm & Revenue Division Head, seperti termuat dalam siaran pers.

Selain Flight Academy, para pengunjung Jungleland juga dapat menikmati 32 wahana lainnya yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung dari berbagai usia. Sebut saja salah satunya adalah Air Race, wahana yang baru pertama kalinya ada di Asia. Disc’O, wahana yang baru pertama ada di Indonesia. Juga ada Ferrish Wheel, Water Flume, Mega Drop, Harvest Time dan masih banyak lagi. (*)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.