Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cocok untuk Si Kecil, Paket "Weekend Getaway" di Santika Premiere Slipi

Kompas.com - 07/12/2015, 19:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Lagi di Jakarta saat akhir pekan? Bisa manfaatkan paket Family Weekend Getaway yang ditawarkan oleh Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Untuk bisa menikmati paket ini, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memberikan harga istimewa sebesar Rp 850.000 net per kamar per malam.

Tidak hanya harganya saja yang istimewa, ada tawaran lain yang menarik. Selain bisa menikmati sarapan makan pagi untuk dua orang di The Harmony Restaurant, para tamu juga bisa menikmati fasilitas Health Club, kolam renang serta parkir, dan internet secara gratis.

Dok. Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta ILUSTRASI - Anak-anak berenang bola di kolam renang Santika Premiere Slipi Jakarta
Untuk keperluan laundry, bisa mendapatkan diskon sebesar 30 persen selama menginap di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Keistimewaan lainnya dari paket ini adalah, tersedianya area children corner (indoor) yang dibuka setiap hari Sabtu pukul 15.00 sampai 17.00 WIB dan Minggu pukul 07.00 sampai 11.00 WIB.

Di area children corner ini para tamu-tamu cilik bisa menikmati aktivitas nonton bareng film anak-anak ataupun menikmati berbagai macam permainan yang telah tersedia seperti jungkat-jungkit, mandi bola, puzzle, menggambar serta beberapa permainan menarik lainnya. Tersedia juga aneka snack khusus bagi si kecil yang bisa dinikmati pada saat sarapan pagi.

Di area poolside juga tersedia children playground yang beralaskan pasir pantai dengan tambahan ayunan dan perosotan. Juga tersedia kolam renang khusus anak-anak dengan bola-bola berwarna warni yang bisa dimainkan di area kolam renang. Paket ini bisa dinikmati sampai dengan tanggal 30 Januari 2015. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com