Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meramaikan Akhir Pekan di 5 Mal Ini

Kompas.com - 19/12/2015, 11:06 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mal selalu menawarkan hiburan yang seru untuk meramaikan hari libur Anda untuk menemani perayaan Natal dan Tahun Baru. Tak terkecuali 5 mal ini.

1. Pondok Indah Mal

Winter Wonderland kembali hadir di Pondok Indah Mal untuk menemani kemeriahan Natal dan tahun baru. Gelanggang es besar akan menjadikan taman salju untuk anak-anak bermain. Acara ini berlangsung sejak 4 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016.

Tidak hanya dikhususkan untuk anak-anak, Winter Wonderland juga menjadikan wahana yang menyenangkan ini untuk orang dewasa. Untuk menikmati gelanggang es yang menakjubkan, Anda bisa datang ke Pondok Indah Mal 2 di Main Atrium, Lantai Dasar.

2. Summarecon Mal Bekasi

Masih dalam rangkaian Desember Fairytale, Summarecon Mal Bekasi meramaikan hari libur Anda. Untuk akhir pekan, mal ini berturut-turut mengundang penyanyi maupun band ternama.

Akhir pekan minggu ini, 19 Desember 2015, Summarecon Mal Bekasi akan mengundang Ada Band untuk menghibur pengunjung setia. Acara ini akan dilkasanakan di panggung The Downtown Walk mulai pukul 19.00.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan ditemani oleh event dari Radio Indika. dan jangan terlewatkan untuk menikmati belanja dengan mendapatkan potongan harga sebesar 80 persen dari ratusan tenant yang tersedia di Summarecon Mal Bekasi.

3. Summarecon Mal Serpong

Dalam rangka melawan kanker, Summarecon Mal Serpong bersama para artis, seperti Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Janna Soekasah Joesoef,  mengajak Anda untuk berpatisipasi melakukan aksi sosial yang diberi nama Bike for Hope.

Bike for Hope bisa diikuti dengan cara melakukan pendaftaran, Biaya pendaftaran yang dikenakan hanya sebesar Rp 75.000 per orang. Bila Anda mengajak grup, minimal 5 orang, akan mendapatkan potongan Rp 10.000, jadi Anda dan grup hanya dikenakan biaya sebesar Rp 65.000.

Saat acara berlangsung, pada tanggal 20 Desember 2015, Anda akan ditemani oleh penampilan live acoustic. Dan siap-siap untuk mendapatkan doorprize hingga Rp 5.000.000.

4. Plaza Blok M

Untuk Anda yang menyukai hal-hal yang “berbau” Jepang, Anda patut ke mal ini. Pasalnya, Plaza Blok M menghadirkan lomba cosplay dan kompetisi dubbing yang akan dimeriahkan oleh Duta Permana yang merupakan Komunitas Ina FANDUB dan Hana Bahagiana yang merupakan Dubber Karakter Naruto&Monkey D.Luffy (One Piece).

Pendaftaran lomba “Japanese Contest” dan “Anime Voice Dubbing” akan mempertemukan Anda dengan komunitas pecinta animasi Jepang lainnya. Tak salah bila Anda datang ke Plaza Blok M untuk mendapatkan teman yang “sehati”.

Lomba-lomba yang tersedia, seperti Japan Cosplay Manga pada hari Sabtu, 12 Desember 2015, Karaoke Japanese Song pada Sabtu, 19 Desember 2015, Anime Voice Dubbing pada Minggu, 20 Desember 2015, dan JPOP Idol Dance tanggal 3 Januari 2016.

5. Pejaten Village

Untuk si kecil yang menyukai sinema animasi BoboiBoy, sangat cocok untuk diajak ke BoboiBoy Year End Party. Berlokasi di Pejaten Village, Jakarta Selatan, acara ini berlangsung sejak tanggal 27 November 2015 sampai 10 Januari 2016.

Rangkaian acara pun sudah dipersiapkan untuk menemani si buah hati, misalnnya Meet&Greet and Live Show BoboiBoy yang akan menampilkan karakter BoboiBoy&Friends, seperti Gopal dan Yaya.

Berbagai hadiah juga sudah menanti para pengunjung, seperti merchandise BoboiBoy yang bisa diperoleh secara gratis, alias tidak dipungut biaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com