Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beberapa Pilihan Pesta Tahun Baru di Marina Bay Sands

Kompas.com - 19/12/2015, 15:03 WIB

KOMPAS.com - Jika Anda berencana menghabiskan malam pergantian tahun baru di Singapura, salah satu pilihan destinasinya adalah Marina Bay Sands. Pesta Tahun Baru bersama Marina Bay Sands menawarkan berbagai acara spesial.

Sebut saja mulai dari makan malam hingga pesta kembang api dengan diiringi musik dari deretan DJ papan atas. Berikut di antaranya.

New Year’s Eve di Sands SkyPark Observation Deck

Sambut Tahun Baru di bawah taburan bintang di Sands SkyPark Observation Deck, lokasi yang sangat sempurna untuk menyaksikan kembang api spektakuler dan pemandangan langit Singapura.

Count Down Under the Stars di The Club

Bagi Anda yang menyukai suasana lounge, The Club yang berlokasi di Tower 2, lantai 55 di Marina Bay Sands dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan malam Tahun Baru. Pastikan Anda berdansa diiringi musik dari DJ yang akan menambah ceria suasana malam Tahun Baru Anda.

New Year’s Eve Countdown di Spago

Jika Anda menginginkan suasana malam Tahun Baru yang lebih elegan, Spago merupakan tempat yang cocok untuk Anda. Nikmati makan malam dengan sajian tiga menu spesial dan suasana teras yang menghadap ke infinity pool serta pemandangan menakjubkan dari Sands SkyPark.

CÉ LA VI - New Year’s Eve Parties

Tidak ketinggalan, SkyBar yang berada di CÉ LA VI juga menawarkan keseruan malam Tahun Baru dengan latar belakang spektakuler yaitu langit dan lampu-lampu kota Singapura, yang akan menemani Anda berdansa sepanjang malam tentunya ditemani oleh beberapa DJ yang akan tampil khusus untuk malam Tahun Baru. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com