Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Martabak dan Bukan Pizza, Ini Pancake dengan 8 "Topping"

Kompas.com - 22/12/2015, 13:07 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com – Sesuatu yang khas selalu menjadi daya tarik pengunjung ketika menjadikan suatu tempat sebagai langganan makan favoritnya.

Termasuk Gerobak Cokelat Bali yang berada di Jalan Gunung Andakasa Nomor 38D, Denpasar Barat, Bali selalu berusaha menghadirkan menu baru yang menggugah selera.

Gerobak Cokelat menambahkan sajian baru yang belum ada di menu utama. Menurut salah satu dari pemilik Gerobak Cokelat, Wayan Surawan, pihaknya bebas menciptakan hidangan sesuai dengan keinginan pasar di daerah masing-masing.


Es krim Oreo

“Menu tidak 100 persen sama, tapi memang sebagian besar menunya datang dari pusat. Jadi buat menu sendiri sesuai dengan karakter pengunjung di daerah. Misal ada yang lebih suka manis atau asin. Kami menambahkan ide-ide untuk menu di sini,” katanya.

Gerobak Cokelat menyuguhkan menu spesial, berupa Geco Pizza Pancake dan Bavarian Green Tea Pancake. Kedua hidangan ini hanya bisa ditemukan di Gerobak Cokelat outlet Bali.

Tampilan Geco Pizza Pancake berbeda dengan pancake pada umumnya. Diameternya lebih lebar dan dipotong menyerupai pizza.

 

Harga untuk satu pancake jumbo ini adalah Rp 59.000. Ada empat pilihan rasa untuk topping. Seperti Nutella, keju, cokelat Toblerone, dan Smucker’s jam.

Pancake kemudian dibagi menjadi delapan potongan dan bisa dinikmati beramai-ramai bersama teman. Sedangkan untuk Bavarian Green Tea Pancake memiliki adonan dengan rasa teh hijau.

Pancake ini cocok bagi yang menyukai aroma khas dari teh hijau. Selain ditambah dengan es krim vanila, juga diberi siraman green tea vla. (Wartawan Tribun Bali/Ayu Dessy Wulansari)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com