Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suasana Natal di Rusia Penuh Lampu Hias, Sangat Indah!

Kompas.com - 24/12/2015, 13:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Negara satu ini patut untuk dikunjungi di bulan Desember yaitu menjelang perayaan Natal. Rusia, tepatnya di ibu kota Moskwa, menampilkan dekorasi Natal yang luar biasa indah di berbagai penjuru kota.

Konfigurasi lampu hias berbagai bentuk dan warna dijadikan terowongan di jalan Bokshaya Dmitrovka. Ada pula terowongan lampu dengan pohon Natal yang ditata terbalik melwan gravitasi.

Selain itu, ada pula bola hias pohon natal ukuran raksasa dengan lampu warna-warni yang diletakkan di pusat kota. Para pengunjung bahkan dapat memanjat bagian dalam bola.

TASS/Barcroft Media Bola hias pohon Natal ukuran raksasa di Moskwa, Rusia
Lihatlah Blimmin, sebuah desa yang ditata sedemikian rupa dengan tema Natal. Lampu dengan berbagai bentuk menjadi hiasan pada bangunan di Blimmin.

Pohon Natal raksasa yang melebihi tinggi gedung juga menjadi daya tarik utama dari kota Moskwa. Dekorasi Natal yang meriah dan indah ini diabadikan oleh para pejalan kaki di kota Moskwa, Rusia. 

Tampaknya tahun depan Rusia dapat menjadi alternatif destinasi wisata khusus Natal bagi Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com