Kompas.com - 24/12/2015, 18:05 WIB
ILUSTRASI - Koper dan tas. Martin Poole/ThinkStockILUSTRASI - Koper dan tas.
Penulis Reza Pahlevi
|
EditorPalupi Annisa Auliani

KOMPAS.com – Persiapan segala sesuatu untuk berlibur perlu dicermati, termasuk soal pilihan tas. Pemilihan tas yang tepat adalah faktor kunci pertama bagi sukses liburan Anda.

Wadah untuk menaruh semua perlengkapan ini, harus sesuai dengan destinasi dan kebutuhan selama berlibur. Bila Anda belum punya tas yang tepat, hampir semua pusat perbelanjaan menyediakan produk ini.

Namun, bila Anda tak punya banyak waktu untuk menjelajahi pusat perbelanjaan atau toko tas, jangan khawatir juga. Sekarang situs belanja online sudah bertebaran dan tas adalah salah satu yang bisa didapatkan di sana.

Bukalapak.com misalnya, menawarkan banyak varian dan merek tas untuk Anda pilih tanpa perlu beranjak. Berikut ini beberapa jenis tas pilihan untuk travelling beserta rekomendasi dan kelebihannya:

Koper

Sejatinya tas koper cocok untuk menemani Anda dalam perjalanan jauh. Namun, koper lebih cocok bila tujuan perjalanan Anda tidak berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Kelebihan tas ini adalah mudah menata isinya. Barang bawaan pun bisa rapi. Koper adalah tas yang cocok digunakan untuk liburan keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koper juga punya beragam jenis dan model. Kini, kebanyakan koper juga sudah dilengkapi roda agar bisa didorong dan meringankan saat dibawa.

Tas ini tidak direkomendasikan bagi Anda yang berencana menjelajahi alam. Meski sudah beroda, tetap akan merepotkan bila harus menjinjing koper ke sana kemari, apalagi di alam bebas.

Carrier

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X