Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Promo Akhir Tahun di JungleLand Sentul

Kompas.com - 24/12/2015, 18:06 WIB
SENTUL, KOMPAS.com - Di penghujung tahun 2015 ini, JungleLand Sentul memberikan Gebyar Promo Akhir Tahun, dari tanggal 19 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016.

JungleLand Sentul memberikan harga tiket masuk spesial hanya Rp 239.000. Selain itu, dengan menambah nominal tertentu, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam pilihan merchandise atau paket snack.

Pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada di JungleLand Adventure Theme Park Sentul dengan menggunakan berbagai macam metode pembayaran, baik cash atau uang tunai, kartu kredit, debit atau bahkan dengan menggunakan kartu member yang bekerja sama dengan JungleLand Sentul.

Pengunjung juga bisa ikut menikmati wahana andalan terbaru JungleLand Sentul, yang bernama JungleLand Flight Academy. Wahana ini mengajak para pengunjung untuk menjadi seorang pilot pesawat di sebuah wahana simulator.

Di musim liburan akhir tahun ini, JungleLand juga mempersembahkan pertunjukan yang diberi judul JungleLand Carnival (19-20, 23-31 Desember dan 1-3 Januari) dan Janggel and Friends (19-20, 25-27 Desember dan 1-3 Januari). Ada pula Santa bagi-bagi hadiah (24-27, 31 Desember dan 1 Januari). Jangan lupa berfoto bersama Santa setinggi 6 meter.

JungleLand Adventure Theme Park Sentul merupakan sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan 33 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com