Kompas.com - 24/12/2015, 18:06 WIB
Salah satu wahana di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Jawa Barat. WWW.JUNGLELAND.CO.IDSalah satu wahana di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Jawa Barat.
EditorNi Luh Made Pertiwi F
SENTUL, KOMPAS.com - Di penghujung tahun 2015 ini, JungleLand Sentul memberikan Gebyar Promo Akhir Tahun, dari tanggal 19 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016.

JungleLand Sentul memberikan harga tiket masuk spesial hanya Rp 239.000. Selain itu, dengan menambah nominal tertentu, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam pilihan merchandise atau paket snack.

Pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada di JungleLand Adventure Theme Park Sentul dengan menggunakan berbagai macam metode pembayaran, baik cash atau uang tunai, kartu kredit, debit atau bahkan dengan menggunakan kartu member yang bekerja sama dengan JungleLand Sentul.

Pengunjung juga bisa ikut menikmati wahana andalan terbaru JungleLand Sentul, yang bernama JungleLand Flight Academy. Wahana ini mengajak para pengunjung untuk menjadi seorang pilot pesawat di sebuah wahana simulator.

Di musim liburan akhir tahun ini, JungleLand juga mempersembahkan pertunjukan yang diberi judul JungleLand Carnival (19-20, 23-31 Desember dan 1-3 Januari) dan Janggel and Friends (19-20, 25-27 Desember dan 1-3 Januari). Ada pula Santa bagi-bagi hadiah (24-27, 31 Desember dan 1 Januari). Jangan lupa berfoto bersama Santa setinggi 6 meter.

JungleLand Adventure Theme Park Sentul merupakan sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan 33 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan. (*)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.