Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buru-buru? Silahkan Bawa "Kabur" Sarapan dari Hotel Ini

Kompas.com - 25/12/2015, 17:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - InterContinental Hotels Group (IHG) baru-baru ini telah membuka Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim di Jalan KH. Wahid Hasyim terletak di jantung Jakarta Pusat, Indonesia. Hotel dengan 160 kamar baru ini merupakan Holiday Inn Express ke-8 di Indonesia dan ke-4 di Jakarta.

Secara lokasi, hotel ini berada dekat dengan pusat perbelanjaan Sarinah yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Terletak di pusat bisnis Jalan K.H. Wahid Hasyim, sangat mudah menjangkau Jalan M.H. Thamrin dan pusat bisnis Jalan Jendral Sudirman.

Hotel ini juga dekat dengan mal Grand Indonesia dan Pasar Pagi Tanah Abang yang merupakan pusat belanja garmen terbesar di Asia Tenggara.

“Holiday Inn Express adalah salah satu hotel paling berkembang di dunia; kami membuka satu Holiday Inn Express setiap 3 bulan sejak debut pertamanya di tahun 2013," ungkap Leanne Harwood, Vice President Operations for South East Asia, IHG, seperti termuat dalam siaran pers.

Desain hotel yang terkesan menyegarkan dengan dominasi warna biru dan konsep yang serba praktis, cocok untuk tamu yang ingin mencari pilihan penginapan serba mudah namun nyaman.

Misalnya, hotel ini dilengkapi akses internet Wifi gratis di seluruh hotel, baik kamar hingga lobi. Kamar tidur dilengkapi tempat tidur berkualitas dan pilihan bantal lembut atau keras. Selain itu, untuk kamar mandi menggunakan pancuran dengan tiga fungsi pijat.

Serta, sarapan sudah termasuk dalam harga kamar dan hadir dalam dua pillihan yaitu Express Start atau Grab & Go. Tamu yang terburu-buru dan tidak sempat makan di tempat, bisa membawa "kabur" sarapan.

Fasilitas lainnya adalah pusat kebugaran 24 jam. Juga, pusat bisnis, tempat internet yang berada di area lobi, dan ruangan laundry. Semuanya serba self service alias bisa dioperasikan sendiri oleh tamu.

Hanya saja, hotel ini tidak memiliki restoran. Sehingga tamu yang ingin makan siang dan makan malam bisa mencari makan di luar hotel. Atau, bisa menggunakan delivery order dari berbagai restoran di seputar hotel. Resepsionis hotel bisa membantu tamu memberikan pilihan restoran yang bisa dipesan antar.

Untuk pemesanan dari sekarang sampai dengan 29 Februari 2016, para tamu dapat
menikmati harga promosi pembukaan khusus mulai 40 dolar AS (++) per malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com