Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berfoto di Rumah Hobbit Bandung, Siap-siap Antrean Panjang

Kompas.com - 26/12/2015, 12:05 WIB
Jonathan Adrian

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
– Tak perlu jauh-jauh ke Selandia Baru jika hanya ingin berfoto di rumah Hobbit. Rumah kecil berpintu bundar ini kini dapat ditemui juga di Farm House Lembang. Meski tak dapat dimasuki, halaman depan rumah ini jadi spot favori untuk berfoto.

Rumah Hobbit ini terletak di area Petting Zoo, Farm House Lembang. Warnanya oranye dengan pintu bulat hijau. Ukurannya kecil, atapnya hampir setinggi orang dewasa.

“Kalau mau foto di sini biasanya antre,” ujar Humas Farm House Lembang, Intania Setiati di Farm House Lembang, Selasa (22/12/2015).

Pengunjung tak perlu membayar ekstra untuk berfoto di sini. Hanya perlu membayar tiket masuk Farm House seharga Rp 20.000.

Sayangnya hanya ada satu rumah Hobbit di sini, sehingga antrean bisa sampai mengular. Jadi pastikan alat foto sudah maksimal, agar saat tiba giliran tak kecewa dengan hasil fotonya.

Selain rumah Hobbit pengunjung juga dapat berfoto dengan aneka hewan kecil yang dapat dipegang seperti iguana, anak landak, hingga sugar glyder. Atau, berfoto menggunakan kostum tradisional Eropa.

Farm House Lembang terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Harga tiket masuk Rp 20.000 per orang. Tiket dapat ditukar dengan susu murni. Farmhouse buka setiap hari dari pukul 09:00 – 21:00. Akhir pekan buka hingga pukul 23:00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com