Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar "Selfie", Inilah Spot Foto Terbaik di Farm House Lembang

Kompas.com - 28/12/2015, 15:08 WIB
Jonathan Adrian

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Aktivitas terbaik yang dapat dilakukan di Farm House adalah berfoto. Nuansa Eropa klasik yang kental, penyewaan kostum tradisional Eropa, hingga ke properti yang ada membuat tempat ini kaya akan spot untuk berfoto.

Farm House Lembang terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Harga tiket masuk Rp 20.000 per orang. Tiket dapat ditukar dengan susu murni. Farmhouse buka setiap hari dari pukul 09:00 – 21:00. Akhir pekan buka hingga pukul 23:00.

Jika masih bingung mencari lokasi dan sudut yang tepat untuk berfoto di sini, simak beberapa referensi berikut.


KOMPAS.COM/JONATHAN ADRIAN Pengunjung berfoto di curug mini, dekat tempat penukaran susu, Farm House Lembang, Selasa (22/12/2015)

Curug Mini

Dari pintu masuk lurus ke arah tempat penukaran susu. Tengok ke sebelah kiri, akan ada semacam curug alias air terjun buatan kecil.

Pada permukaan air di bagian bawah terdapat beberapa batu yang dapat dipijak, naiklah ke salah satu batunya untuk mendapat spot terbaik. Biarkan rekan Anda mengambilkan gambar untuk Anda.

 

Purwandini Sakti Pratiwi Pengunjung Farm House berfoto di depan rumah Hobbit yang ada di area Petting Zoo, Selasa (22/12/2015).

Rumah Hobbit

Dari tempat penukaran susu, masuk sedikit ke area Petting Zoo. Di sana ada satu rumah yang tak asing di mata, rumah Hobbit.

Bentuknya serupa dengan rumah yang ada di Selandia Baru. Mengambil gambar di depan rumah ini juga jadi spot favorit. Tetapi, biasanya antrean untuk berfoto begitu mengular.

 

Purwandini Sakti Pratiwi Seorang anak bermain dengan kelinci yang ada di Petting Zoo, Farm House Lembang, Selasa (22/12/2015).

Berfoto dengan Kelinci

Masih di Petting Zoo, terdapat kandang kelinci. Biarkan buah hati bermain dengan kelinci, sementara ibu mengambil gambar keseruannya. Interaksi anak dengan kelinci bisa jadi satu gambar bagus.

 

KOMPAS.COM/JONATHAN ADRIAN Tiga penjaga Petting Zoo berfoto dengan hewan yang mereka jaga, Selasa (22/12/2015). Pengunjung bisa meminta berfoto bersama hewan-hewan kecil ini.

Berfoto dengan Hewan Kecil

Iguana, anak landak, dan sugar glyder adalah tiga hewan yang dapat diajak berfoto.

Jika melihat pengawas yang menggunakan topi cowboy di Petting Zoo, pintalah untuk mengeluarkan salah satu hewan ini, mereka akan memberikannya pada pengunjung untuk difoto.

 

KOMPAS.COM/JONATHAN ADRIAN Tiga pengunjung berfoto di pekarangan ruang sewa kostum di Farm House Lembang menggunakan pakaian tradisional Eropa, Selasa (22/12/2015).

Pekarangan Ruang Sewa Kostum

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com