Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Tahun Baru di Santika Kelapa Gading

Kompas.com - 30/12/2015, 13:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda warga Jakarta dan tidak memiliki rencana berlibur ke luar kota, merayakan tahun baru di berbagai hotel di Jakarta bisa menjadi pilihan.

Untuk wilayah Jakarta Utara misalnya, bisa merayakannya di Hotel Santika Kelapa Gading. Hotel ini berlokasi di Mahaka Square, Jalan Kelapa Nias Raya Blok HF 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hotel ini menawarkan paket menginap mulai dari Rp 1.221.000 (nett) per kamar. Adapun harga paket tersebut sudah termasuk satu malam menginap di tipe kamar Superior, sarapan, New Year’s Eve Dinner, Countdown Party, hingga Goodies Party. Tak ketinggalan acara cooking class untuk anak-anak.

Tersedia pula paket New Year’s Eve Dinner & Count Down Party tanpa kamar. Acara akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan diawali dengan sesi “Cool Kids Cook” yaitu sesi kelas memasak untuk anak-anak.

Selanjutnya untuk New Year’s Eve Dinner akan dimulai pukul 18.00 WIB bertempat di The Restaurant dan acara akan di lanjutkan dengan Count Down Party di Kelapa Gading Ballroom Hotel Santika.

Dalam Count Down Party tersebut ada beragam acara seperti Akustik Band, Modern Dancer, Costume Parade, Fashion Show, Magician Show, dan ada pula kids dancers beserta kids corner.

Pada puncak acaranya ada doorprize yang telah di siapkan yaitu vocer menginap di seluruh Hotel Santika yang ada di Indonesia.

Hotel Santika Kelapa Gading merupakan hotel bintang tiga dengan 151 kamar. Fasilitas hotel antara lain lima ruang pertemuan dan juga satu ballroom dengan kapasitas hingga seribu orang.

Beberapa fasilitas lain yang ditawarkan ialah restoran, lobby lounge, fitnes centre dan Wi-Fi gratis.

Letaknya di Mahaka Square yang juga dikenal menjadi bagian dari Sport Mall, yaitu mal berkonsep olah raga dan hiburan yang dapat memudahkan tamu untuk beraktifias menyalurkan hobi dan kegemarannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com