Kompas.com - 02/01/2016, 08:03 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com – Musim liburan, Taman Safari Indonesia tidak lupa menawarkan rangkaian acara yang selalu membuat pengunjung tak sabar menanti. Berlokasi di Jalan Raya Puncak Nomor 601, Cibeureum, Cisarua, Bogor, tempat wisata ini akan menggelar acara bertema Afrika untuk tahun ini.

Menurut Yulius Suprihardo, Public Relations Taman Safari Indonesia, mengusung tema Afrika, acara tersebut akan dilaksanakan di area Restoran Caravan yang sekaligus merupakan area penginapan pengunjung.

“Untuk membuat nyaman pengunjung, Taman Safari Indonesia membuat rangkaian acara bertema “Afrika” untuk malam pergantian tahun. Acara tersebut akan diadakan di Restoran Caravan yang sekaligus menjadi area penginapan untuk pengunjung yang ingin bermalam di taman wisata tersebut,” ungkap Yulius, Rabu (30/12/2015).

Taman wisata yang selalu diburu oleh pengunjung ini juga akan menampilkan Disk Jockey (DJ), modern dance, fireworks, dan juga akan ada doorprize untuk membuat liburan Anda semakin ceria.

Bila Anda ingin berwisata ke Taman Safari Indonesia, cukup membayar tiket sebesar Rp 150.000 untuk usia 6 tahun ke atas. Dan Rp 140.000 untuk usia 6 tahun ke bawah. Sedangkan untuk mobil dikenakan biaya Rp 15.000.

“Ada kabar baik juga dari Taman Safari Indonesia untuk pengunjung, mulai tanggal 25 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016, Safari malam buka terus-terusan alias nonstop," tutup Yulius.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.