Kompas.com - 02/01/2016, 08:44 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com – Akhir pekan di awal tahun akan terasa lebih bahagia dengan menghadirkan rangkaian acara yang diadakan di kota Jakarta. Khususnya bagi anak remaja yang suka dengan sesuatu yang “baru”.

Seperti 3 tempat ini, KompasTravel memberikan pilihan yang cocok untuk Anda menghabiskan akhir pekan di Jakarta.

JakCloth 2015

Bagi remaja, JakCloth sudah tidak asing didengar. Event tahunan yang sering diadakan ini merupakan event clothing terbesar yang diadakan di Indonesia. Berlangsung selama 5 hari, event ini dimulai sejak 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Akan ada 380 clothing brands dan 200 performances yang akan berlangsung di 3 music stage.

Berlokasi di Plaza Tenggara dan Plaza Selatan Senayan, Jakarta, JakCloth dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 untuk tiket masuk.

Jakarta Biennale 2015

Memadukan hubungan masyarakat dengan karya seni kontemporer, Jakarta Biennale 2015 berlangsung selama 2 bulan, yakni dimulai sejak14 November 2015 hingga 17 Januari 2016 di Gudang Sarinah, Jakarta.

Mengonsepkan pameran yang terbuka, Jakarta Biennale 2015 juga menceritakan kehidupan masyarakat saat ini. Seperti isu air, cerita sejarah masa lampau, dan juga isu yang sedang hangat di perbincangkan masyarakat, yakni isu gender yang salah satunya masalah LGBT.

Selain berisi pameran-pameran yang menyentuh nurani siapa yang mengunjunginya, Anda juga bisa mengabadikan momen di tiap karya yang ada. Pasalnya, pameran ini sudah sangat eksis di media sosial mana pun.

Acara Anak Hi5 Playland

Bagi Anda yang mempunyai buah hati, bisa mengajaknya bermain dan juga belajar di Acara Anak Hi5 Playland yang berlangsung sejak 18 November 2015 hingga 10 Januari 2016 di Main Atrium Gandaria City Jakarta.

Dalam acara anak ini, akan ada aktivitas playland yang berupa Stevie’s Karaoke Jukebox, Ainsley’s Disco Boogie Room, Dayen’s Find Jup Jup Room, Mary’s Tiara Throwing Room, Tanika’s Word Play Room, dan Makeover Room yang akan dibagi dalam 5 kali sesi waktu yaitu pukul 11.00, 13.00, 15.00, 15.00 dan terakhir pukul 19.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.