Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berakhir Pekan di Awal Tahun, Yuk Datang ke Tiga Acara Ini

Kompas.com - 02/01/2016, 08:44 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Akhir pekan di awal tahun akan terasa lebih bahagia dengan menghadirkan rangkaian acara yang diadakan di kota Jakarta. Khususnya bagi anak remaja yang suka dengan sesuatu yang “baru”.

Seperti 3 tempat ini, KompasTravel memberikan pilihan yang cocok untuk Anda menghabiskan akhir pekan di Jakarta.

JakCloth 2015

Bagi remaja, JakCloth sudah tidak asing didengar. Event tahunan yang sering diadakan ini merupakan event clothing terbesar yang diadakan di Indonesia. Berlangsung selama 5 hari, event ini dimulai sejak 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Akan ada 380 clothing brands dan 200 performances yang akan berlangsung di 3 music stage.

Berlokasi di Plaza Tenggara dan Plaza Selatan Senayan, Jakarta, JakCloth dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 untuk tiket masuk.

Jakarta Biennale 2015

Memadukan hubungan masyarakat dengan karya seni kontemporer, Jakarta Biennale 2015 berlangsung selama 2 bulan, yakni dimulai sejak14 November 2015 hingga 17 Januari 2016 di Gudang Sarinah, Jakarta.

Mengonsepkan pameran yang terbuka, Jakarta Biennale 2015 juga menceritakan kehidupan masyarakat saat ini. Seperti isu air, cerita sejarah masa lampau, dan juga isu yang sedang hangat di perbincangkan masyarakat, yakni isu gender yang salah satunya masalah LGBT.

Selain berisi pameran-pameran yang menyentuh nurani siapa yang mengunjunginya, Anda juga bisa mengabadikan momen di tiap karya yang ada. Pasalnya, pameran ini sudah sangat eksis di media sosial mana pun.

Acara Anak Hi5 Playland

Bagi Anda yang mempunyai buah hati, bisa mengajaknya bermain dan juga belajar di Acara Anak Hi5 Playland yang berlangsung sejak 18 November 2015 hingga 10 Januari 2016 di Main Atrium Gandaria City Jakarta.

Dalam acara anak ini, akan ada aktivitas playland yang berupa Stevie’s Karaoke Jukebox, Ainsley’s Disco Boogie Room, Dayen’s Find Jup Jup Room, Mary’s Tiara Throwing Room, Tanika’s Word Play Room, dan Makeover Room yang akan dibagi dalam 5 kali sesi waktu yaitu pukul 11.00, 13.00, 15.00, 15.00 dan terakhir pukul 19.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com