Coba Olahraga Musim Dingin Secara Virtual? Kunjungi Tempat Ini...

Kompas.com - 07/01/2016, 13:05 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
GANGWON, KOMPAS.com - Pusat promosi Olimpiade Musim Dinging Pyeongchang 2018 terlah resmi dibuka pada 4 Januari 2016 lalu di Gangneung, Provinsi Gangwon.

Sesuai dengan desain lambang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang yang menyimbolkan salju, pusat promosi ini terdiri dari lima ruangan seperti pusat pameran, 4D experience center dan lainnya.

Pusat promosi ini dibangun dengan mendaur ulang container agar berorientasi sebagai Olimpiade yang ramah lingkungan.

“Kami berharap pendirian pusat promosi ini dapat secara maksimal mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Serta dapat menarik minat wisatawan-wisatawan asing untuk berkunjung ke sini,” ungkap Korea Tourism Organization Jakarta Office (Direktur OH Hyonjae), seperti termuat dalam siaran pers, Rabu (6/1/2016)

Di 4D experience center dapat dicoba olahraga musim dingin virtual seperti ski jump dan bobsleigh. Sedangkan di antara ruangan pusat dengan setiap ruang pameran terdapat perkenalan prosuder dan kompetisi, lokasi stadium, dan panel informasi olimpiade lainnya.

Selain itu, pusat promosi ini juga dilengkapi dengan perkenalan dream program dan area tempat duduk yang menyajikan kesempatan untuk mencoba olahraga musim dingin bagi anak-anak dari negara-negara yang tidak dapat menikmati olahraga musim dingin.

Pusat informasi ini beroperasi setiap Selasa-Minggu dari jam 10:00 sampai jam 19:00 dan pada musim panas akan beroperasi pada jam 11:00 sampai jam 20:00. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.