Kompas.com - 15/01/2016, 16:03 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Sungai Hwacheon di Hwacheon-eup, Korea Selatan menjadi lokasi Trout Festival. Festival Trout memang berlangsung dari tanggal 9 – 31 Januari 2016, tetapi lampu-lampu hias jalanan dan arena pahatan es indoor masing-masing sudah dinyalakan dan dibuka secara resmi dan siap menyambut wisatawan.

Dalam arena pahatan es indoor tersebut dipamerkan kastil paviliun Inggris, Istana Wat Phra Kaew Thailand, kastil Sant'Angelo Italia dan masih ada 30 buah pahatan es besar lainnya, termasuk Gwanghwamun dan bendera besar Korea Selatan.

Pemerintah Hwacheon menyediakan informasi bagi para pengunjung terkait penginapan selama Festival Trout ini berlangsung secara online melalui website accom.ihc.go.kr.

“Kami berharap akan banyak wisatawan yang datang dan menikmati Festival Trout Hwacheon ini. Termasuk juga wisatawan Indonesia,” ungkap Korea Tourism Organization Jakarta Office (Direktur OH Hyonjae), seperti termuat dalam siaran pers.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.