Kompas.com - 17/01/2016, 08:37 WIB
Kamar di Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston Dok. Archipelago InternationalKamar di Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston
|
EditorI Made Asdhiana

PURWAKARTA, KOMPAS.com - Archipelago International akan membuka tiga hotel Harper di empat tempat tahun 2016. Hotel Harper akan dibuka di kawasan Jawa Barat, Jakarta, dan Makassar.

"Harper yang akan dibuka di Puncak Jawa Barat, di Perintis Makassar, Pasteur Bandung, dan MT Haryono Jakarta," kata Regional Marketing & Communication Manager, Nita Janita Ekaniana kepada KompasTravel usai Jumpa Pers "Grand Opening Harper Purwakarta" di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (16/1/2016).

Nita mengatakan salah satu hotel Harper yakni Harper Pasteur Bandung pada bulan April 2016. Untuk tiga hotel Harper lainnya, perempuan lulusan Universitas Padjajaran ini mengungkapkan masih dalam tahap konfirmasi waktu pembukaan.

"Kalau yang lain (tiga Harper lain) masih menyusul, yang sudah keluar tanggalnya di Pasteur," kata dia.

Ia menambahkan tiga pembukaan hotel Harper ini merupakan rencana kerja ekspansi grup Archipelago International hingga tahun 2018. Nita menyebutkan hadirnya Harper di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para eksekutif muda.

Sebelumnya, Archipelago International baru saja meresmikan Harper Purwakarta pada Sabtu (16/1/2016). Harper Purwakarta merupakan hotel Harper ketiga yang telah dioperasikan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.