Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati BBQ ala Jepang di Gyu-Kaku

Kompas.com - 17/01/2016, 19:42 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA.KOMPAS.com – Gyu-Kaku yang merupakan Japanese BBQ Restaurant, pada Sabtu (16/1/2016), membuka cabang kedua di Lippo Mall Puri LG-17.

Gyu-Kaku menyuguhkan hidangan yakiniku atau BBQ ala Jepang dengan konsep All You Can Eat Buffet, dan juga mempunyai 4 menu buffet unggulan, yakni Chicken Buffet, Standard Beef Buffet, Selected Beef Buffet, dan Premium Beef Buffet.

Pada menu daging, Gyu-Kaku menyajikan daging sapi terbaik, seperti AUS Wagyu, Karubi, Gyu-Kaku Karubi, Sirloin, dan Beef Tongue. Namun, Selain beef, Gyu-Kaku juga menyediakan chicken untuk pengunjung yang tidak menyukai daging. Tersedia chicken wing, chicken thigh, dan chicken breast.

"Untuk menu kita menyediakan menu standar dan premium. Perbedaannya, untuk menu premium pengunjung lebih banyak mendapatkan daging. Daging yang diberikan yakni 5, sedangkan untuk yang standar adalah 3 daging," kata Waiter Gyu-Kaku, Ibrahim yang ditemui di Grand Opening Gyu-Kaku Lippo Mall Puri, Sabtu (16/1/2016).

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Suasana Gyu-Kaku yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Sabtu (16/1/2016).
Bila Anda berkunjung ke restoran ini, cobalah menu karubi-nya. Di antara daging yang lain, daging ini mempunyai taste yang lebih gurih dan manis. Tekstur pada dagingnya juga lembut, sehingga memudahkan pengunjung untuk menyantapnya.

"Gyu-Kaku sendiri lebih unggul pada kualitas dagingnya. Pasalnya, daging yang digunakan diimpor langsung dari Australia dan Amerika, dengan mempunyai kualitas upgrade 9 atau setara dengan A," tambah Ibrahim.

Tak melulu menyajikan daging, Gyu-Kaku juga menyuguhkan pengunjung appertizers, salad, fried food, seafood, vegetable, rice, sopu, dan juga noodle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com