Kompas.com - 26/01/2016, 13:09 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
SURABAYA, KOMPAS.com - Kabar menggemberikan bagi penggemar angkutan umum Kerata Api (KA). Selama Februari besok, PT KAI memberikan diskon 20 persen bagi semua penumpang ke semua jurusan. Program diskon ini berlaku untuk keberangkatan 8 - 29 Februari 2016.

Hampir semua tujuan di Daop 8 Surabaya berlaku diskon itu. Namun, diskon 20 persen itu tidak berlaku untuk semua penumpang dalam setiap KA. PT KAI hanya memilih 25 pemesan tiket pertama untuk mendapat diskon ini.

"Siapa cepat siapa dapat. Ingat hanya untuk KA komersil. Diskon itu berlaku untuk semua kelas mulai ekonomi, bisnis, maupun eksekutif. Program ini khusus Imlek yang jatuh pada 8 Februari," jelas Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya.

Promo tiket juga berlaku untuk KA komersil setiap tujuan Solo. PT KAI memberikan diskon 10 persen dalam program Solo Great Sale. Tawaran diskon 20 persen untuk semua jurusan dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2567.

"Program Gong Xi Fa Chai. Hampir semua KA di Jawa dan Sumatera berlaku program promo ini. Setiap pemesanan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016 berhak diskon 20 persen," tandas Suprapto.

Untuk wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya terdapat sebanyak 15 KA komersil (non subdidi atau PSO) dengan beragam rute.

Berikut KA yang Diskon 20 Persen Gong Xi Fa Chai

1 Argo Bromo Anggrek
Surabaya Pasar Turi – Jakarta Gambir (PP)

2 Argo Wilis
Surabaya Gubeng – Bandung (PP)

3 Gajayana
Malang – Jakarta Gambir (PP)

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.