Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ini Menawarkan 5 Program Bersantap Menyambut Imlek

Kompas.com - 28/01/2016, 10:47 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek, Sana Sini Restaurant memperkenalkan Lunar New Year Festivity sebagai temanya melalui beberapa rangkaian acara yang berlangsung selama 1 hingga  22 Februari 2016.

Selain mengumumkan pemenang program Spendsome Windsome 2015 sebagai penghargaan bagi top spender selama periode Oktober hingga Desember 2015, yakni Theresia Herlina, yang merupakan seorang warga Jakarta, Pullman Jakarta juga turut meramaikan suasana Tahun Baru Imlek. Sana Sini Restaurant merangkai beberapa acara untuk pelanggan setianya.
 
Seperti acara yang dinanti, khususnya orang Tionghoa adalah program bersantap terbaik. Terdapat ragam program  yang disajikan oleh Pullman Jakarta, seperti Prosperity Dinners (1 sampai 6 Februari), Reunion Dinner (7 Februari), Lunar New Year Day (8 Februari), Double 7th Chinese Valentine (14 Februari), dan  Cap Go Meh (21 Februari).

Dengan segala penawaran program yang disuguhkan, Reunion Dinner merupakan paket yang paling banyak diburu oleh tamu. Pasalnya, pada saat malam tahun baru, pertunjukkan barongsai akan meramaikan suasana pengunjung yang sedang menyantap kudapan.

“Kebetulan untuk rangkaian acara Reunion Dinner sudah hampir penuh dipesan, hanya tersisa sedikit meja saja. Hal tersebut karena didukung oleh malam menjelang perayaan yang ditambah akan ada pertunjukkan barongsai dan perayaan khas pada malam tahun baru,” jelas Fandy Lo, Marketing Communications Pullman Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Untuk harga yang ditawarkan, Sana Sini Restaurant memberikan harga mulai dari Rp 488.000++ sampai Ro 888.000++.

Tidak ketinggalan, Sana Sini Restaurant juga menyediakan rangkaian acara untuk menyambut hari kasih sayang yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari.

Tersedia Romantic Dinner di Sana Sini, Romantic Afternoon Tea di Le Chocolat Lounge, Romantic Evening Tea di Le Chocolat Lounge, dan Red Valentino Gift di Makaron Bakeshop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com