Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lewatkan Food Festival Ini untuk Berakhir Pekan

Kompas.com - 30/01/2016, 07:49 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat dinanti oleh kalangan siapa pun, termasuk yang muda maupun yang tua. Terlebih lagi, bila akhir pekan diisi dengan mengunjungi food festival.

Berikut KompasTravel memberikan bocoran 3 kota yang mengadakan food festival.

Jakarta

Bagi warga Jakarta, khususnya yang berdomisili di daerah Pantai Indah Kapuk, mungkin sudah tidak asing mendengar kata Hype. Pasalnya, Hype selalu sukses mempersembahkan acara yang membawa makanan, minuman, dan fashion di bagian rangkaian acaranya.

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Hype akan mengusung acara yang bertajuk "Lunar Cinta". Pada edisi kali ini, Hype akan menyuguhkan makanan, minuman, fashion, lifestyle, workshop, fortune tree, barongsai, lucky angpao, dan acara menarik lainnya.

Berlangsung sejak tanggal 29 hingga 31 Januari 2016, Lunar Love akan diadakan di Hypeland, Pantai Indah Kapuk.

Tangerang

Kedua kalinya Aeon Mall BSD City, Serpong, Tangerang mengadakan food truck invasion di Sakura Park. Namun berbeda dengan yang pertama, tema untuk yang kedua ini bertajuk Eat, Drink, dan Fun.

Food festival yang identik dengan food truck-nya ini akan berlangsung mulai 30 Januari dan berakhir pada tanggal 8 Februari 2016.

Bandung

Sedangkan untuk Anda yang di Bandung, ada juga food festival yang menghadirkan ragam jenis jajanan khas nusantara maupun internasional. Berlokasi di Area Parkir Utara Miko Mall, pesta kuliner ini berlangsung mulai tanggal 29 sampai 31 Januari 2016.

Tak hanya menyuguhkan makanan dan minuman, terdapat kompetisi seru yang akan menambah keramaian pesta kuliner tersebut, seperti ada Coloring Competition, Instagram Competition, dan yang paling dinanti adalah Eating Competition.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com