Wali Kota Bogor Asyik Icip-icip di Festival Durian Rancamaya

Kompas.com - 01/02/2016, 07:26 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya dan keluarga hadir di Festival Durian Rancamaya, di Botani Square Mall, Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/1/2016). TRIBUNNEWSBOGOR.COM/ARDHI SANJAYAWali Kota Bogor Bima Arya dan keluarga hadir di Festival Durian Rancamaya, di Botani Square Mall, Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/1/2016).
EditorI Made Asdhiana
BOGOR, KOMPAS.com - Wali Kota Bogor Bima Arya bersama keluarga menikmati beragam buah durian ketika hadir di Festival Durian Rancamaya, di Botani Square Mall, Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/1/2016).

Para pengunjung Botani Square Mall mendapat kesempatan mencoba kelezatan durian yang disajikan pada Festival Durian Rancamaya, yang menempati area parkir mal terletak di bilangan Jalan Pajajaran Kota Bogor tersebut.

Wali Kota Bogor Bima Arya yang hadir bersama sang istri, Yane Ardian, serta putri mereka terlihat antusias mencicipi aneka jenis durian yang ada di festival.

"Belum nendang nih yang ini, coba mana lagi," pinta Bima menilai durian yang disuguhkan padanya.

Lebih dari 10 durian yang dibuka, disantap Bima bersama Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Inf Akhmad Albar, para pemuka masyarakat dan tamu undangan habis dengan cepat.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/ARDHI SANJAYA Festival Durian Rancamaya di area parkir Botani Square Mall, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/1/2016).
Ketika panitia mengantar durian jenis 'Si Pelit' yang kondisinya belum dibuka, Bima menyerahkannya pada orang lain yang lebih mahir mengupas buah berduri ini.

"Coba... Coba ini dibuka," kata Bima.

Yane pun tertawa melihat suami tercintanya bersemangat menunggu durian 'si pelit' dibelah.

"Nah, ini baru nendang nih," ujar Bima ketika mulai mencoba rasa 'Si Pelit'.

Durian 'Si Pelit' termasuk pemenang kontes durian di Festival Durian Rancamaya. (Ardhi Sanjaya)

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X