Kompas.com - 08/02/2016, 19:07 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
DEPOK, KOMPAS.com - Jaringan hotel Dorsett Hospitality International bulan lalu resmi membuka hotel terbaru yakni Dorsett Putrajaya. Wisatawan dapat menginap dengan harga promo sebesar 255 Ringgit Malaysia hingga 31 Maret 2016.

Siaran pers yang diterima KompasTravel, Hotel Dorsett Putrajaya berskala menengah memiliki 218 kamar dan berlokasi di jantung ibukota administratif federal Malaysia di Precinct 3.

Hotel Dorsett Putrajaya terletak dekat dari kantor-kantor pemerintah Malaysia seperti Perbadanan Putrajaya, Departemen Registrasi Nasional, Departemen Bea Cukai, Departemen Kesehatan, Departemen Kewirausahaan dan Pengadilan Federal Malaysia.

Tempat-tempat wisata di sekitar hotel yang bisa dikunjungi oleh wisatawan yaitu Masjid Tuanku Mizan Zainal Abidin, Perdana Putra, Putrajaya Maritime Centre, Putrajaya Lake Club, Taman Pancarona, Taman Seri Empangan dan juga Palladium Mall yang akan dibuka.

Restoran Hotel Dorsett Putrajaya, The View menghadap pemandangan Danau Putrajaya. Untuk kafe, Dorsett Cafe, di sisi lain menyediakan makanan dan minuman ringan untuk para pengunjung hotel dan juga The Atrium Bar.

Hotel ini juga memiliki lima ruang pertemuan dan ballroom dengan desain tanpa pilar yang dapat menampung 300 orang. Ballroom di Dorset Putrajaya dapat dibagi menjadi dua ruang pertemuan sedangkan lima ruang pertemuan dapat dikombinasikan menjadi satu.

Di Hotel Dorsett pengunjung juga dapat menemukan kolam renang, gymnasium, dan spa yang berlokasi di atap hotel di Level 9. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.