Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Terbaru di Putrajaya Malaysia

Kompas.com - 08/02/2016, 19:07 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Jaringan hotel Dorsett Hospitality International bulan lalu resmi membuka hotel terbaru yakni Dorsett Putrajaya. Wisatawan dapat menginap dengan harga promo sebesar 255 Ringgit Malaysia hingga 31 Maret 2016.

Siaran pers yang diterima KompasTravel, Hotel Dorsett Putrajaya berskala menengah memiliki 218 kamar dan berlokasi di jantung ibukota administratif federal Malaysia di Precinct 3.

Hotel Dorsett Putrajaya terletak dekat dari kantor-kantor pemerintah Malaysia seperti Perbadanan Putrajaya, Departemen Registrasi Nasional, Departemen Bea Cukai, Departemen Kesehatan, Departemen Kewirausahaan dan Pengadilan Federal Malaysia.

Tempat-tempat wisata di sekitar hotel yang bisa dikunjungi oleh wisatawan yaitu Masjid Tuanku Mizan Zainal Abidin, Perdana Putra, Putrajaya Maritime Centre, Putrajaya Lake Club, Taman Pancarona, Taman Seri Empangan dan juga Palladium Mall yang akan dibuka.

Restoran Hotel Dorsett Putrajaya, The View menghadap pemandangan Danau Putrajaya. Untuk kafe, Dorsett Cafe, di sisi lain menyediakan makanan dan minuman ringan untuk para pengunjung hotel dan juga The Atrium Bar.

Hotel ini juga memiliki lima ruang pertemuan dan ballroom dengan desain tanpa pilar yang dapat menampung 300 orang. Ballroom di Dorset Putrajaya dapat dibagi menjadi dua ruang pertemuan sedangkan lima ruang pertemuan dapat dikombinasikan menjadi satu.

Di Hotel Dorsett pengunjung juga dapat menemukan kolam renang, gymnasium, dan spa yang berlokasi di atap hotel di Level 9. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com