Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucunya... Monyet Ini Bisa Dimakan!

Kompas.com - 10/02/2016, 11:02 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Monyet seringkali dijumpai di alam bebas, namun bila monyet kita jumpai di sebuah restoran bagaimana jadinya?

Saat tahun baru Imlek, ragam restoran berlomba-lomba untuk menyuguhkan menu yang unik, dan tentunya yang berhubungan dengan khas Imlek. Sepert Din Tai Fung di Mall of Indonesia yang menyediakan bakpao monyet.

Masih dalam suasana tahun baru Imlek, Din Tai Fung kali ini menyediakan bakpao monyet yang dijuluki sebagai “Monkey Buns”. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang menyediakan bakpao dengan bentuk kambing.

“Sebelum kita menyediakan monkey buns ini, kita sudah membuat bakpao dengan bentuk kambing. Untuk isi monkey buns-nya pun berupa pisang yang dipadu dengan coklat, yang mana monyet identik dengan pisang,” kata Diana, Distrik Manager Din Tai Fung, Jumat (5/2/2016).

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Bentuk Monkey Buns dengan bentuk muka dan badan, Jumat (5/2/2016).
Bakpao yang dibuat pun semirip mungkin denga rupa monyet. Tersedia dua tipe monkey buns, yakni berupa kepala monyet, lalu ada juga yang berupa kepala dan badan.

Untuk harga, pengunjung bisa membelinya dengan harga Rp 20.000 per piece-nya dengan tipe kepala monyet. Sedangkan untuk Anda yang ingin pesan dengan tipe kepala dan badan, disarankan untuk order 3 hari sebelumnya.

Nah, bila Anda penasaran dengan "si monyet" yang bisa dimakan ini, jangan lewatkan untuk segera membelinya yang tersedia mulai tanggal 25 Januari hingga 29 Februari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com