Makanan Apa yang Diprediksi Akan Tren Tahun Ini?

Kompas.com - 10/02/2016, 17:07 WIB
Ayam Taliwang dengan bumbu pedas dan terasi Lombok. KOMPAS.COM/FIRA ABDURACHMANAyam Taliwang dengan bumbu pedas dan terasi Lombok.
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Makanan apa yang diprediksi akan tren di tahun ini? Menurut Pakar Metafisika Tionghoa Erwin Yap dalam sesi wawancara di program "Sapa Indonesia" yang disiarkan KompasTV, di tahun Monyet Api makanan dengan rasa asin dan pedas akan menjadi tren.

Selain itu, ungkap Erwin, makanan kering juga diprediksi akan tren pada tahun 2016. Sementara itu, menurut Editor in Chief Majalah Sedap & Tabloid Saji, Semijati Purwadaria, berdasarkan prediksi para koki dan dunia kuliner di Indonesia tren akan fokus di makanan Indonesia namun dalam kemasan yang kreatif.

"Menurut pastry chef yang akan berkembang adalah yang asin," ungkap Semijati.

Erwin dan Semijati membahas prediksi makanan yang tren tahun 2016 ini dalam program "Sapa Indonesia" yang selengkapnya bisa Anda tonton di bawah ini:

Kompas TV Inilah Prediksi Tren Makanan 2016

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X