Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cokelat dari Cacaote di Hari Kasih Sayang

Kompas.com - 10/02/2016, 19:08 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Berlokasi di Jalan Senopati Nomor 80, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Cacaote menjadi pattiserie brasserie bar pilihan untuk Anda yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan.

Interior desain kedai cokelat ini mendukung untuk perayaan Valentine. Selain itu, kedai ini juga menyajikan penawaran khusus untuk edisi Valentine.

Pada lantai satu, desain ruangan lebih menonjolkan kesan feminim, yakni terdiri dari warna emas, pink, abu-abu, dan warna-warna pastel. Sedangkan di lantai dua, pengunjung akan diberikan kesan yang berbeda dengan lantai satu, yakni kesan maskulin. Warna merah dan hitam lebih mendominasi lantai ini.

Cacaote berfokus sebagai toko kue dengan kesan serba "manis" baik menu yang disajikan maupun suasana tempatnya.

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Lantai 1 pada Cacaote yang mempunyai konsep lebih ke feminim, Selasa (2/2/2016).
Walau begitu, menu yang ditawarkan pun juga tidak melulu soal kue, namun tersedia juga ragam menu lainnya, seperti steak wagyu, menu salmon, Black Angus Tenderloin, Seafood Linguini, hingga Cajun Whole Chicken.

“Hampir semua menu adalah andalan. Baik yang cake, cokelat, maupun menu ala carte kami,” kata Beta Gagula, Marketing Manager Cacaote Indonesia, Selasa (2/2/2016).

Menariknya, untuk menyambut Valentine's Day, Cacaote menyediakan dua promo, yakni Promo Coklat Valentine dan Promo Set Menu Valentine. Kedua menu tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin menghadiahi cokelat kepada sang kekasih.

Untuk Promo Cokelat Valentine, bertema “Love is in the air!”. Cacaote menawarkan cokelat dengan kualitas premium. Harganya Rp 175.000 per box, belum termasuk pajak. Isi dalam kotak antara lain cokelat dengan isian strawberry lime, hazelnut, baileys, vanilla, dan blended vanilla caramel.

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Promo Cokelat Valentine yang ditawarkan Cacaote dalam bentuk box, Selasa (2/2/2016).
Sedangkan untuk menu rekomendasi ketika datang di Hari Kasih Sayang, bisa pesan Set Menu Valentine yang bertema "Celebration of Love". Sebuah dinner dengan set menu romantis serta diiringi pemain biola sehingga memberi kesan romantis.

Paket ini tersedia mulai tanggal 13 dan 14 Februari 2016 pukul 6.00. Harga Set Menu Valentine Rp 400.000 (++) per person. Harga tersebut termasuk segelas anggur, cokelat manis, setangkai mawar untuk pasangan, dan sebuah vocer dari The Wellness Suites-SMG. (*)


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com