Kompas.com - 11/02/2016, 17:08 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran pariwisata "Japan Travel Fair" kembali digelar pada akhir pekan ini, 12-14 Februari 2016 di Main, East, dan West Atrium AEON Mall BSD City.

Pada penyelenggaraan pameran pariwisata ini, pengunjung dapat menemukan promo tiket pesawat dan paket-paket wisata ke Jepang selama musim panas dan semi.

Ada beragam promo tiket maskapai penerbangan dari All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines (JAL), dan Singapore Airlines.

Dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (10/2/2016), pengunjung yang membeli paket perjalanan atau tiket pesawat ke Jepang akan berkesempatan memenangi voucer menginap dari Shinjuku Prince Hotel dan kamera digital.

Pengunjung juga dapat mendapatkan informasi wisata dari para perwakilan pemerintah daerah atau pengelola tempat wisata dari Jepang. Adapun yang akan hadir perwakilan dari Ishikawa, Shizuoka, dan Wakayama.

Jika ingin memenangi tiket pesawat ke Jepang secara gratis, cobalah untuk mengikuti stamp rally dengan mengumpulkan cap di beberapa stan peserta pameran dari Jepang.

Tahun lalu, Japan Travel Fair 2015 diselenggarakan di Laguna Atrium - Promenade Central Park, Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Di area pameran Japan Travel Fair 2015, terdapat stan pemerintah daerah Jepang dan pengelola tempat wisata provinsi, seperti Gifu, Kansai, Kyushu, Okinawa, Shizuoka, dan Tokyo Kanagawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.