Kompas.com - 16/02/2016, 18:03 WIB
Volcano Cheese, pasta ala Indonesia yang disuguhkan Bonara, Rabu (3/2/2016). Kompas.com/Ersianty Peginusa WardhaniVolcano Cheese, pasta ala Indonesia yang disuguhkan Bonara, Rabu (3/2/2016).
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com –
Spaghetti biasa dijumpai dengan rasa yang gurih dengan aneka saus ala Italia. Namun, bagaimana jika pasta dengan sentuhan cita rasa lokal?

Bonara Pasta merupakan salah satu tenant yang berada di kedai Food Fighters. Food Fighters merupakan kedai dengan konsep terbuka dengan berbagai tenant seperti food court.

Lokasinya di Melawai, Jakarta Selatan. Tepatnya di Jalan Melawai IV Nomor 7. Bonara jugamenyuguhkan pizza. Namun, bila Anda ingin mencicipi pizza, hanya tersedia di weekend saja.

“Yang membuat kita beda dengan pasta lain adalah bagaimana caranya supaya cita rasa yang kita berikan masuk ke lidah orang Indonesia, entah dari asinnya maupun pedasnya,” kata Roviza Primana, Pemilik Bonara, Rabu (3/2/2016).

Awalnya, Bonara Pasta buka di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Bila Anda ingin mencicipi pasta dengan cita rasa lokal, bisa pesan Volcano Cheese yang merupakan pasta dengan saus dari olahan cabe rawit dan tomat yang diblender. Pasta Kemudian ditambahi keju mozzarella dan parmesan serta potongan ayam.

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Volcano Cheese
Namun, hati-hati bila Anda memesan Volcano Cheese. Siap-siap untuk menyiapkan air minum yang banyak. Pasalnya, cabe rawit yang digunakan cukup banyak.

Ada juga Salty Egg yang merupakan spaghetti dengan olahan menggunakan kuning telur asin sebagai sausnya. Sedangkan putih telur asinnya digunakan untuk topping spaghetti menemani udang yang siap menambah cita rasa dari pasta ini.

Menu pasta lainnya terdiri Smoked Cheese, Tuna Aglio Olio, Funghi dan Alfredo. Tidak terlupa aneka pizza seperti Meat Lovers, 4 Kind Cheese, dan Margarita. Sedangkan untuk daftar harga, Bonara Pasta mematok harga mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 50.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.