Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spaghetti Pedas dan Pasta Telur Asin, Olahan Unik dari Bonara

Kompas.com - 16/02/2016, 18:03 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com –
Spaghetti biasa dijumpai dengan rasa yang gurih dengan aneka saus ala Italia. Namun, bagaimana jika pasta dengan sentuhan cita rasa lokal?

Bonara Pasta merupakan salah satu tenant yang berada di kedai Food Fighters. Food Fighters merupakan kedai dengan konsep terbuka dengan berbagai tenant seperti food court.

Lokasinya di Melawai, Jakarta Selatan. Tepatnya di Jalan Melawai IV Nomor 7. Bonara jugamenyuguhkan pizza. Namun, bila Anda ingin mencicipi pizza, hanya tersedia di weekend saja.

“Yang membuat kita beda dengan pasta lain adalah bagaimana caranya supaya cita rasa yang kita berikan masuk ke lidah orang Indonesia, entah dari asinnya maupun pedasnya,” kata Roviza Primana, Pemilik Bonara, Rabu (3/2/2016).

Awalnya, Bonara Pasta buka di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Bila Anda ingin mencicipi pasta dengan cita rasa lokal, bisa pesan Volcano Cheese yang merupakan pasta dengan saus dari olahan cabe rawit dan tomat yang diblender. Pasta Kemudian ditambahi keju mozzarella dan parmesan serta potongan ayam.

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Volcano Cheese
Namun, hati-hati bila Anda memesan Volcano Cheese. Siap-siap untuk menyiapkan air minum yang banyak. Pasalnya, cabe rawit yang digunakan cukup banyak.

Ada juga Salty Egg yang merupakan spaghetti dengan olahan menggunakan kuning telur asin sebagai sausnya. Sedangkan putih telur asinnya digunakan untuk topping spaghetti menemani udang yang siap menambah cita rasa dari pasta ini.

Menu pasta lainnya terdiri Smoked Cheese, Tuna Aglio Olio, Funghi dan Alfredo. Tidak terlupa aneka pizza seperti Meat Lovers, 4 Kind Cheese, dan Margarita. Sedangkan untuk daftar harga, Bonara Pasta mematok harga mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 50.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com