Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket "Waterpark" Hingga "Rafting" Tak Sampai Rp 200.000 di ITF

Kompas.com - 26/02/2016, 20:01 WIB
Muhammad Irzal A

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam promo diskon dikeluarkan oleh berbagai obyek wisata yang hadir dalam pameran Indonesia Travel Fair (ITF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Biasanya yang dijual adalah vocer tiket masuk atau aktivitas wisata.

Umumnya, vocer yang dibeli bisa dipakai hingga enam bulan sampai satu tahun ke depan. Seperti Arus Liar, yang memberikan promo diskon di berbagai fasilitasnya. Ada rafting lima kilometer dengan harga promo menjadi Rp 135.000. Harga aslinya adalah Rp. 225.000.

Tak hanya itu penginapan hingga camping ground untuk perusahaan dan keluarga pun ditawarkan dengan harga menarik. Cottage Nusa Tradisional dari Arus Liar hanya dibandrol Rp. 235.000.

Taman Safari Indonesia menawarkan promo untuk Taman Safari Bali dengan tiket masuk "buy one get one" . Untuk penginapan bintang empatnya sendiri yaitu Royal Safari Garden, ditawarkan paket menginap saat 25-27 Maret 2016 hanya Rp 850.000 semalam.

Pecinta waterpark, Snow Bay menawarkan gift voucher dari harga normal Rp 250.000 menjadi Rp 170.000, sudah termasuk dua tiket masuk dan vocer makan senilai Rp 25.000.

Pameran wisata Indonesia Travel Fair (ITF) yang ke-18 digelar pada 26 hingga 28 Februari 2016, di Hall A-Jakarta Convention Center. Tahun ini pesertanya cukup beragam, dari mulai penyedia jasa pariwisata seperti travel agent, hotel, spa resor, hingga vila.

Ada pula usaha transportasi darat dan laut seperti PT KAI, PT PELNI, beragam maskapai yang menyediakan penerbangan domestik yaitu Garuda Indoensia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Air Asia.

Untuk memudahkan pengunjung bertransaksi dan mendapatkan berbagai bonus, RajaMice selaku penyelenggara menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai official bank partner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com