Mau Sarapan Gratis di McDonald's?

Kompas.com - 02/03/2016, 14:05 WIB
Egg McMuffin http://www.mcdonalds.co.idEgg McMuffin
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Mau menyantap sarapan gratis di gerai McDonald's berupa muffin dengan telur mata sapi, keju, dan daging ayam asap? Anda bisa datang ke 160 gerai McDonald's di seluruh Indonesia pada Senin (7/3/2016) mulai pukul 06.00-11.00 waktu setempat.

"Kita kembali menghadirkan 'National Breakfast Day' yang sudah memasuki tahun keempat. Setiap gerai nanti membagikan 1.000 Egg McMuffin. Jadi nanti ada total 160.000 Egg McMuffin yang dibagikan," kata Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka dalam Media Gathering and Kitchen Tour di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Ia menambahkan pengunjung bisa juga mendapatkan sarapan gratis berupa Egg McMuffin melalui fasilitas Drive Thru di gerai-gerai McDonald's.

"Namun, restoran di dalam mal tidak bisa berpartisipasi karena di mal bukanya jam 10 dan sudah dekat dengan jam makan siang. Jadi hanya yang independent restaurant yang berpartisipasi," jelasnya.

Egg McMuffin adalah hidangan sarapan berupa roti lapis namun menggunakan dua muffin yang ditengahnya diberi telur mata sapi, keju lembaran, dan daging ayam asap.

"Kenapa Egg McMuffin? Karena itu adalah menu yang paling favorit bagi pembeli. Egg Muffin adalah menu yang tidak bisa ditemukan pada siang hari. Hanya reguler pagi hari dari buka sampai jam 11," jelasnya.

Selain membagikan Egg McMuffin di gerai-gerai McDonald's seluruh Indonesia, McDonald's juga membagikan 1.000 Egg McMuffin kepada orang-orang yang bekerja lokasi pelayanan publik seperti di Stasiun Gambir, polisi di Polsek Tanah Abang, pekerja medis dan non-medis di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), pemadam kebakaran, guru-guru di sekolah, dan kantor pos.

"Tujuan 'National Breakfast Day' agar masyarakat Indonesia membudayakan sarapan tiap pagi karena banyak yang gak biasa sarapan pagi," jelasnya.

Acara "National Breakfast Day" adalah program regional McDonald's yang diadakan secara serentak di negara-negara Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Setiap restoran McDonald's yang berpartisipasi akan membagikan Egg McMuffin gratis kepada pelanggan dengan sistem "first-come first-served" alias siapa cepat dia dapat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X