Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik, Ada Tawaran Spesial Pelesir ke Korsel, Tertarik?

Kompas.com - 15/03/2016, 08:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap loyal customer Ezytravel.co.id pada bulan Februari 2016, Korea Selatan masih menjadi destinasi favorit saat ini.

Minat wisata ke Korea Selatan masih tinggi di awal tahun 2016. Itulah yang melatarbelakangi Ezytravel.co.id mengadakan Korea Week mulai Senin (14/3/2016) sampai Minggu (20/3/2016).

Pelanggan dapat melihat penawaran terbaik seperti tour, paket wisata, tiket pesawat hingga hotel di Korea Selatan. Hanya dalam pekan ini, pelanggan mendapatkan harga terbaik plus diberikan travel merchandise spesial dari Ezytravel.co.id.

Seperti disampaikan Stephani Tara H., Digital Planner Ezytravel.co.id, dalam siaran pers kepada KompasTravel, Senin (14/3/2016), Korea Week khusus diberikan guna memenuhi minat loyal customer yang ingin wisata ke Korea Selatan.

"Semua produk tujuan Korea Selatan kami berikan dengan harga sangat spesial ditambah travel merchandise spesial hanya di minggu ini," katanya.

Menurut Stephani, setiap hari adalah berbeda, seperti juga dalam Korea Week yang memberikan penawaran berbeda setiap harinya.

Senin: Tour Korea Selatan
Selasa: Paket Wisata Korea Selatan
Rabu: Hotel di Korea Selatan
Kamis: Tiket Pesawat ke Korea Selatan
Jumat: Paket Wisata Korea Selatan
Sabtu dan Minggu: Tiket Pesawat dan Hotel Korea.

Stephani menambahkan, informasi Korea Week bisa dilihat di http://www.ezytravel.co.id/promo/korea-week. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com