Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Tiga Pemenang Liburan Gratis ke Bali Bareng KompasTravel

Kompas.com - 16/03/2016, 08:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga orang pemenang kompetisi foto bersama #‎TakeMeAnywhere yang diselenggarakan KompasTravel beberapa waktu telah terpilih. Pemenang-pemenang tersebut adalah Ryandhika Firman Hidayat (@ryanottelo), Andra Bedy Eko Setiawan (@jagagad), dan Khariztha Ajeng.

Jumat (18/3/2016) pagi, ketiga pemenang tersebut akan pergi ke Bali bersama KompasTravel hingga tanggal 20 Maret. Tentunya, berbagai keseruan akan dijalani oleh ketiga pemenang selama perjalanan di Bali.

Keseruan-keseruan di Bali yang akan dijalani seperti wisata kuliner khas Bali, bermain bersama gajah di Elephant Safari Park, bersepeda di keliling Ubud bersama pemandu Bali Adventure Tours, menantang jeram-jeram di Sungai Ayung, belanja di Pasar Ubud, bermain di Pantai Karma, dan tentunya menginap di hotel bintang lima, Padma Resort Ubud.

Tiga orang pemenang tersebut masing-masing juga berhak mengajak satu orang rekan untuk liburan bersama gratis ke Bali.

Sebelumnya, KompasTravel mengadakan lomba kompetisi foto dengan syarat menyiapkan 5 barang yang akan Anda bawa untuk liburan seperti kamera, celana pendek, botol minum, dan lainnya.

Kemudian, foto tersebut diunggah ke akun media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram dengan menyertakan tagar (hashtag) #‎TakeMeAnywhere dan mention ke akun media sosial Kompas.com.

Mau tahu seperti apa foto-foto para pemenang kompetisi foto #‎TakeMeAnywhere? berikut adalah foto-foto karya tiga orang pemenang tersebut.


This is such a special summer holiday for me. I haven't known myself so relaxed this year, so I really need a vacation,...

Posted by Khariztha Brodjonegoro on Thursday, March 10, 2016

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com