Kompas.com - 18/03/2016, 12:07 WIB
Wisatawan mancanegara mengarungi Sungai Ayung, di Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (5/3/2016) sore. KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJOWisatawan mancanegara mengarungi Sungai Ayung, di Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (5/3/2016) sore.
|
EditorI Made Asdhiana
TUBAN, KOMPAS.com - Para pemenang kompetisi "TakeMeAnywhere" berhadiah liburan di Bali yang diadakan KompasTravel akhirnya tiba di Bandara Ngurah Rai, Jumat (18/3/2016). Menurut para pemenang, liburan ke Bali bukanlah kali pertama bagi mereka.

Salah satu pemenang, Kharizta Ajeng (24), mengungkapkan bahwa dirinya telah enam kali berlibur ke Bali. Namun ia mengaku selalu ingin liburan ke Bali. "Trip yang ini, itinerary-nya belum pernah dikunjungi. Biasanya ke Bali yah hanya itu-itu saja, ke pantai," ungkap Kharizta kepada KompasTravel.

Kharizta sengaja mengajak teman masa kecilnya, Dian (23), berlibur ke Bali. Alasannya, Dian terakhir kali ke Bali saat masih duduk di bangku SD.

(BACA: Inilah Tiga Pemenang Liburan Gratis ke Bali Bareng KompasTravel)

Sedangkan Ryandhika Firman Hidayat (25), pemenang lainnya, mengajak temannya, Goenawan (25). Goenawan yang aslinya tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sering bolak-balik ke Bali.

Tetapi, Ryandhika mengaku Bali selalu menawarkan hal yang baru baginya. Seperti misalnya dalam perjalanan kali ini dia mengaku belum pernah mendatangi obyek dan aktivitas wisata yang akan dikunjungi bersama KompasTravel.

Kompas.com/Amanda Vania Peserta TakeMeAnywhere saat berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (18/3/2016).
Sementara, Andra Bedy Eko Setiawan (24) asal Yogyakarta, mengatakan bahwa dirinya sudah empat kali liburan ke Bali. Namun, Andra mengaku tertarik dengan itinerary yang akan dijalani selama di Bali bersama KompasTravel.

"Selama ini ke Bali hanya yang mainstream saja, Kuta atau Sanur. Seperti Yogyakarta, identiknya Pantai Parangtritis atau Candi Prambanan, padahal ada banyak tempat lainnya yang menarik," tutur Andra.

(BACA: Dapat Liburan Gratis ke Bali, Ini Kata Tiga Pemenang Kompetisi "TakeMeAnywhere")

Hal senada juga diungkapkan travel photographer sekaligus travel blogger ternama, Barry Kusuma, yang ikut serta dalam trip tersebut.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.