Bakal Seru, Ajak Si Kecil Berburu Telur di Kolam Renang Atlantis

Kompas.com - 23/03/2016, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Pengunjung menikmati wahana Kolam Arus Parit Antilla di Atlantis,Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Senin (22/12). Di lokasi hiburan ini tersedia berbagai wahana petualangan air seperti Kolam Ombak, Kolam Rainbow Ball, dan Kolam Riam Jeram. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOILUSTRASI - Pengunjung menikmati wahana Kolam Arus Parit Antilla di Atlantis,Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Senin (22/12). Di lokasi hiburan ini tersedia berbagai wahana petualangan air seperti Kolam Ombak, Kolam Rainbow Ball, dan Kolam Riam Jeram.
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com – Liburan akhir pekan yang panjang saat Hari Raya Paskah 25 Maret mendatang, waktunya mengajak anak berwisata. Wahana kolam renang Atlantis Water Adventures bisa jadi pilihan seru untuk berlibur bersama anak.

Bersamaan dengan libur Hari Raya Paskah, Manajemen PT Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, mengajak anak-anak untuk berburu telur di area kolam renang Atlantis Water Adventures. Selama periode 25 Maret – 27 Maret 2016, anak-anak dapat berburu telur di area kolam renang.

Kegiatan ini bernama Dragon Egg-Vaganza. Kita akan mulai setelah water fun dance, pukul 11.00 WIB,” kata Corporate Communication Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari usai Jumpa Pers “Diving Rabbit Show” di Seaworld, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Ia menambahkan, nantinya bagi anak-anak yang berhasil menemukan telur-telur yang tersebar di area kolam renang Atlantis Water Adventures, akan mendapatkan hadiah.

Hadiahnya rahasia, yang pasti bisa langsung dimanfaatkan oleh pengunjung. Bisa free pass atau vocer,” ungkap Rika.

Selain permainan mencari telur, seluruh pengunjung juga akan diajak berlomba lari matras, kuis tebak lagu, water fun dance, dan simulasi lifeguard.

Kegiatan Dragon Egg-Vaganza akan dimulai pukul 11.00 WIB hingga selesai. Sementara jam operasional Atlantis Water Adventures pada musim liburan ini yaitu mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB.

Wisatawan yang akan berkunjung ke Atlantis Water Adventures akan dikenakan biaya sebesar Rp 190.000. Dengan harga tersebut, wisatawan akan langsung mendapat kartu keanggotaan Doki Card.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X